BolaSkor.com - Derby Milan atau Derby della Madoninna antara Inter Milan melawan AC Milan dalam lanjutan pekan 23 Serie A akan berlangsung Senin (10/02) pukul 02.45 dini hari WIB. Ada potensi Antonio Conte melakukan tiga perubahan pemain dalam skuat Nerazzurri.

Menurut catatan dari Gazzetta dello Sport, Conte berpotensi mengubah susunan pemainnya melawan Milan asuhan Stefano Pioli. Rotasi telah dilakukan mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu ketika Inter menang 2-0 atas Udinese beberapa waktu lalu.

Perubahan pertama akan terjadi di posisi belakang dalam taktik 3-5-2 andalan Conte. Alessandro Bastoni berpotensi kembali ke bangku cadangan dan posisinya akan digantikan oleh bek senior asal Uruguay, Diego Godin, yang akan bertandem dengan Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Baca Juga:

38 Tahun, Kondisi Zlatan Ibrahimovic Masih Tetap Prima

AC Milan Masih Inferior di Depan Inter Jelang Derby della Madonnina

Prediksi Fabio Capello Jelang Derby Della Madonnina

Antonio Conte

Pada posisi bek sayap Antonio Candreva akan kembali bermain setelah dicadangkan melawan Udinese. Candreva akan bermain pada posisi yang sebelumnya ditempati Victor Moses dan sang pemain akan menghuni bangku cadangan.

Lalu di depan, Alexis Sanchez akan menjadi starter untuk kali kelima dengan Inter sejak datang dari Manchester United di musim panas 2019. Sanchez akan menggantikan Sebastiano Esposito dan menjadi tandem bagi Romelu Lukaku. Sementara Lautaro Martinez masih absen karena akumulasi kartu.

Inter Milan saat ini ada di urutan dua klasemen dengan raihan 51 poin dari 22 pertandingan Serie A. Mereka bersaing ketat dengan Juventus untuk merebutkan Scudetto (keduanya terpaut tiga poin). Sedangkan Milan ada di peringkat delapan dengan koleksi 32 poin.

Posisi Milan memang di bawah Inter, tapi, sejak berganti tahun dan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri belum pernah merasakan kekalahan. Momentum itu mengangkat kans Milan untuk tampil mengejutkan kontra Inter yang baru sekali kalah musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan kontra AC Milan:

Inter Milan (3-5-2): Daniele Padelli; Diego Godin, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ashley Young; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.