3 Pilihan Tanggal untuk Derby Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Maret 2018
3 Pilihan Tanggal untuk Derby Milan
Gennaro Gattuso dan Luciano Spaletti (Zimbio)

BolaSkor.com - Derby Della Madonnina yang mempertemukan AC Milan kontra Inter Milan pada laga lanjutan Serie A, di San Siro, Minggu (3/4), ditunda karena kematian bek Fiorentina, Davide Astori.

Menurut berita yang diwartakan Corriere della Sera, terdapat tiga kemungkinan tanggal yang akan dipilih untuk menghelat laga tersebut.

Pertandingan tersebut bisa dimainkan pada hari Rabu 25 April 2018, yang merupakan hari libur nasional. Namun, syaratnya AC Milan tidak lolos ke semifinal Liga Europa.

Selain tanggal tersebut, muncul juga kemungkinan bermain pada 9 Mei 2018, dan memindahkan final Coppa Italia antara AC Milan kontra Juventus ke 25 Mei 2018. Akan tetapi, jadwal tersebut akan menjadi masalah jika Juventus berhasil melaju hingga partai puncak final Liga Champions yang dihelat 26 Mei.

Jika AC Milan dan Juventus berhasil mencapai final di kompetisi Eropa, derby Milan berpeluang digelar pada 20 Mei 2018. Itu artinya, laga pamungkas Serie A akan diundur ke hari Rabu (23/5).

Selain pertandingan derby Milan, Serie A menunda enam pertandingan lainnya yakni Atalanta-Sampdoria, Benevento-Hellas Verona, Chievo-Sassuolo, Torino-Crotone dan Udinese-Fiorentina.

AC Milan Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan