3 Poin Jadi Harga Mati Persija di Kandang Borneo FC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 September 2018
3 Poin Jadi Harga Mati Persija di Kandang Borneo FC
Persija Jakarta. (Instagram Stefano Cugurra).

BolaSkor.com - Persija Jakarta membawa misi besar kala menyambangi markas sementara Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu (12/9). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membidik kemenangan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Persija kini bertengger di peringkat ke-7 Liga 1 hingga pekan ke-20 dengan 30 poin. Borneo FC membayangi Macan Kemayoran dengan hanya terpaut satu poin di bawahnya.

Untuk memenuhi target kemenangan, Persija bermodal semangat tinggi. Apalagi, Macan Kemayoran ingin kembali meramaikan persaingan gelar juara.

"Kita kerja keras buat menang meski kita tahu mereka tim kuat di kandang. Apalagi jarak poin juga dekat baik persija dan Borneo FC hanya satu poin," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra.

"Kita bisa menang kita akan naik, Borneo FC juga mau menang," kata arsitek yang karib dipanggil Teco itu.

Target menang jadi harga mati untuk Persija. Macan Kemayoran tidak ingin kehilangan poin penuh. Sebab, persaingan di klasemen makin sengit.

"Borneo FC tim bagus, tim kuat sekali lagi kita harus respek apalagi jarak hanya satu angka. Sekali lagi saya tidak mau berkomentar banyak tim lawan yang pasti saya tahu mereka kuat di sana. Maka dari itu kita harus hati-hati," tutur arsitek berusia 43 tahun itu.

Persija jakarta Borneo FC Liga 1
Posts

1.188

Bagikan