3 Prediksi Masa Depan Carmelo Anthony Setelah Gagal di Rockets

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 13 November 2018
3 Prediksi Masa Depan Carmelo Anthony Setelah Gagal di Rockets
Carmelo Anthony (Zimbio)

BolaSkor.com - Keputusan bergabung dengan Houston Rockets rasanya bakal disesali oleh Carmelo Anthony. Bukan tanpa alasan, baik Rockets maupun Anthony sama-sama gagal menemukan kecocokan.

Kedatangan Carmelo Anthony menjelang musim NBA 2018-2019 dianggap menyempurnakan Houston Rockets. Rockets diprediksi bisa memutus dominasi Golden State Warriors di wilayah barat NBA.

Akan tetapi, rupanya gayung tidak bersambut untuk kedua belah pihak. Statistik justru menyebutkan Carmelo Anthony tidak cocok dengan Houston Rockets.

Sejumlah catatan membuktikan pernyataan di atas. Terdapat beberapa statistik Carmelo Anthony bersama Houston Rockets yang menunjukkan buruknya kerja sama kedua belah pihak.

Carmelo Anthony mencatatkan akurasi 32,8 persen tembakan tiga angka, di bawah rata-rat NBA yang mencapai 35,1 persen. Pun demikian dengan lemparan bebas, 68,2 persen berbanding rata-rata 76,1 persen.

Rataan 13,4 poin per pertandingan yang dicatatkan oleh Carmelo Anthony merupakan yang terburuk sepanjang kariernya. Anthony juga punya catatan mencetak angka per 100 penguasaan bola yang rendah.

Padahal, pada masa lalu, Carmelo Anthony dianggap sebagai pemain menyerang berbahaya. Namun, hal serupa gagal dia tunjukkan bersama Houston Rockets.

Kegagalan di Houston Rockets membuat masa depan Carmelo Anthony menjadi tanda tanya. Berikut ini adalah prediksi masa depan Anthony setelah kegagalan di Rockets:

Trivia NBA NBA Breaking News Carmelo Anthony Houston Rockets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan