BolaSkor.com - Pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague membeberkan bahwa Barcelona memiliki tiga prioritas pada bursa transfer mendatang. Salah satunya pemain yang selalu dikabarkan akan kembali ke Barcelona, Neymar.

Pelatih Barcelona Quique Setien dikabarkan memang ingin merombak skuat supaya lebih perkasa pada musim depan. Dia tampaknya Setien tak akan beraksi tanggung-tanggung dengan mengambil manuver ekstrem di bursa transfer.

Barca dikabarkan ingin membawa pulang Neymar setelah dijual seharga 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,8 triliun) ke Paris Saint-Germain. Biaya Neymar saat itu menjadi rekor transfer termahal di dunia.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Dampak Ekonomi Pandemi Virus Corona, Barcelona Bisa Potong Gaji Pemain

Dilansir dari Express, Barca dilaporkan ingin membawa Neymar karena Lionel Messi dan Luis Suarez menginginkan pemain asal Brasil itu kembali. Di sisi lain, Paris Saint-Germain juga diprediksi akan membiarkan Neymar pergi.

Namun untuk bisa menarik pulang Neymar, Blaugrana terlebih dahulu menjual sejumlah nama. Balague mengatakan bahwa terdapat tiga calon nama, yaitu Philipe Coutinho, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele. Masing-masing diperkirakan bakal dilelang pada kisaran harga 100 juta poundsterling.

Balague menambahkan bahwa Barca ingin memperkuat ketiga lini mereka, depan, tengah, dan belakang. Akan tetapi posisi bek menjadi prioritas.

"Saat ini mereka sedang mencoba perbarui kontrak Nelson Samedo. Tetapi Barca seperti lebih tertarik mempertahankan Jordi Alba, meski banyak masalah cedera pada musim ini," ungkap Belague dikutip dari Express.

Penulis: Alexander Matthew