Tiga Ramalan Nasib Arsenal pada Musim 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 10 Agustus 2018
Tiga Ramalan Nasib Arsenal pada Musim 2018-2019
Arsenal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2018-2019 telah ditutup untuk Premier League. Artinya, nasib kesebelasan yang berlaga di kompetisi tersebut sudah ditentukan, termasuk Arsenal.

Arsenal menyambut musim baru dengan berbagai perubahan. Paling jelas adalah pergantian manajer dari Arsene Wenger ke Unai Emery yang membuat para pendukung The Gunners optimistis.

Sejumlah nama baru juga didatangkan Arsenal untuk memperkuat tim. Nama-nama seperti Stephan Lichsteiner, Bernd Leno, hingga Lucas Toreira direkrut untuk menambah kedalaman skuat The Gunners.

Kedatangan Unai Emery dan sejumlah pemain baru itu meningkatkan kepercayaan diri Arsenal. Para pendukung The Gunners berharap klub kesayangan mereka bisa memulai Premier League dengan baik.

Sayangnya, Arsenal akan langsung menghadapi lawan berat pada dua laga perdana Premier League. The Gunners bakal meladeni perlawanan Manchester City dan Chelsea.

Andai bisa melewati adangan kedua kesebelasan tersebut, Arsenal dipercaya bisa meraih prestasi di Premier League. Selain itu, patut diingat jika The Gunners juga berlaga di Liga Europa.

Lantas, apa yang kiranya akan terjadi kepada klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut? Berikut ini adalah tiga ramalan nasib Arsenal pada musim 2018-2019:

Arsenal Breaking News Pierre-Emerick Aubameyang Unai Emery Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan