BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin kerap menjadi waktu yang sulit bagi klub mendapatkan pemain yang dibutuhkan. Meski demikian, ada sejumlah penggawa anyar yang langsung memberikan dampak seperti harapan.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, tidak ada banyak kejutan yang terjadi. Sedikit nama besar yang berganti jersey pada waktu tersebut. Jumlah uang yang dihabiskan untuk memboyong pemain anyar pun lebih rendah dibanding musim panas 2019.

Baca juga:

5 Pemain yang Diuntungkan dari Penundaan Piala Eropa

3 Formasi Manchester United Agar Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bisa Bermain Bersama

Meski demikian, ada pemain-pemain anyar yang langsung mencuri perhatian. Mereka tidak memerlukan waktu adaptasi yang lama untuk langsung unjuk gigi.

Berikut ini adalah tiga rekrutan pada musim dingin 2020 yang langsung tampil impresif di klub baru:

Sander Berge (Sheffield United)

Sander Berge

Sander Berge adalah pemain yang laris manis pada dua bursa transfer terakhir. Napoli, Sevilla, dan Manchester United dikabarkan saling sikut memburu tanda tangan sang pemain. Uniknya, justru Sheffield United yang mendapatkan Berge.

The Blades menucurkan dana 20 juta pounds untuk mendatangkan pemain asal Norwegia itu dari Genk. Jumlah tersebut terbilang besar untuk klub seperti Sheffield.

Dalam lima pertandingan bersama Berge, Sheffield belum pernah tumbang. Aksi pemain 22 tahun itu di lini tengah memberikan warna baru.

"Dia memiliki semua hal yang dibutuhkan di Premier League. Dia punya kecepatan, kekuatan, cerdas, dan bisa melangkah dalam beberapa hal, seperti kaki kirinya yang bisa mendulang gol. Dia akan tumbuh lebih jauh," kata mantan manajer Berge, Kjetil Rekdal.