BolaSkor.com - Berakhirnya musim kompetisi 2018-19 bukan berarti akhir dari laga-laga seru sepak bola di benua biru atau Eropa. Setidaknya di musim panas ini, sembari menikmati gosip di bursa transfer, ada turnamen internasional yang dapat dinikmati.

Saat ini masih akan berlangsung Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan dua laga terdekat, pada ajang UEFA Nations League, mempertemukan Inggris kontra Swiss di semifinal, Minggu (9/6) pukul 20.00 malam WIB.

Sementara itu pada dini hari nanti ada final yang mempertemukan Portugal kontra Belanda di Estadio do Dragao, Senin (10/6) pukul 01.45 dini hari WIB. Itu dua turnamen yang dapat dinikmati dekat ini.

Selain kedua turnamen tersebut, ada juga tiga turnamen besar yang dapat dinikmati pecinta sepak bola dunia. Berikut ketiga turnamen tersebut.

Baca Juga:

Daftar Skuat Sementara Timnas Argentina untuk Copa America, Scaloni Panggil Messi-Aguero

Menilik Performa Timnas Brasil Tanpa Neymar

1. Copa America

Timnas Argentina

Copa America yang menjadi ajang pertarungan antar-negara Amerika Selatan akan dihelat di Brasil pada 15 Juni hingga 8 Juli mendatang. Kontestannya tidak main-main.

Selain ada dua negara unggulan juara, Brasil dan Argentina, Jepang dan Qatar juga hadir sebagai negara undangan - Qatar juara Piala Asia 2019. Chili sebagai juara bertahan juga ada di Copa America 2019.

Chili, bersama Uruguay, Kolombia, dan Jepang, bisa menjadi tim kuda hitam turnamen. Pertandingan pertama akan mempertemukan tuan rumah, Brasil, dengan Bolivia di Stadion Cicero Pompeu de Toledo, Sabtu (15/6) pukul 07.30 pagi WIB.