300 Undangan Hadir dalam Penyerahan Trofi Juara Bali United, Ada Presiden Jokowi dan Jajaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Maret 2022
300 Undangan Hadir dalam Penyerahan Trofi Juara Bali United, Ada Presiden Jokowi dan Jajaran
Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) saat peresmian Stadion Manahan. (PSSI)

BolaSkor.com -Operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi laga Bali United melawan Persik Kediri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3) malam WIB. Laga pamungkas ini sebagai penyerahan trofi juara untuk Bali United.

PT LIB mengonfirmasi Mabes Polri dan Polda Bali merekomendasikan dan memberi izin laga Bali United melawan Persik digelar di Stadion I Wayan Dipta. Sebab, ada 300 undangan yang hadir.

Kabarnya, PSSI dan PT LIB mengundang Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali untuk hadir dalam laga terakhir penyerahan trofi.

Baca Juga:

Bali United Vs Persik di Stadion Dipta Tanpa Penonton

Wawancara Sidik Saimima: Ajakan Teco Berbuah Gelar Liga 1

"Pak Presiden kita undang bersama, pak Menpora, kementrian terkait seperti pak Luhut (Pandjaitan, Menko Marves), Menkes (Budi Gunawan), Menteri BUMN (Erick Thohir), sejauh ini sedang kita cek konfirmasi kehadirannya. Dari komisi X DPR RI, yang membidangi olahraga, sudah konfirmasi akan hadir. Kemudian ada dari pengurus PSSI, mulai Ketum (Mochamad Iriawan) sampai Exco. Keluarga pemain juga kami undang, karena ini kan momentum yang sangat bagus," ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Meski begitu, laga nanti tidak dihadiri penonton. Ini sesuai rekomendasi dari pihak keamanan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Pssi PT LIB PT Liga Indonesia Baru Sudjarno Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan