315 Hari Penantian Berakhir, Paul Pogba Mainkan Debut Kedua dengan Juventus

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Maret 2023
315 Hari Penantian Berakhir, Paul Pogba Mainkan Debut Kedua dengan Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Penantian Paul Pogba untuk debut kedua di laga kompetitif telah berakhir. Pemain berusia 29 tahun tampil dari bangku cadangan ketika Juventus menang 4-2 di Derby della Mole melawan Torino, Rabu (01/03) dini hari WIB.

Comeback Pogba disambut oleh fans. Ia bermain selama kurang lebih 30 menit kala kedudukan masih sama kuat 2-2, kemudian Pogba membantu Juventus menang 4-2. Ia bahkan punya peluang untuk mencetak gol andai sepakannya tidak diblok bek Torino.

315 hari. Ya itulah penantian Pogba untuk kembali bermain dengan Juventus setelah sebelumnya cedera dan menjalani operasi pada pramusim (September 2022). Pogba pun absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 dan terakhir bermain kompetitif pada April 2022, bersama Manchester United.

Baca Juga:

Isi Hati Allegri Usai Pogba Kembali Bela Juventus

Juventus Gagal Kalahkan Nantes, Massimiliano Allegri Bantah Main Pragmatis

Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus

"Siamo venuti fin qua per vedere segnare Pogba". Demikian sambutan fans kepada Pogba yang memiliki makna, "Kami tiba di sini untuk melihat Pogba mencetak gol". Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga menyambutnya.

"Sudah lama sejak kami menginginkan Pogba kembali bersama kami dan kami bahagia. Dengan satu pertandingan di setiap tiga hari, kami butuh semuanya tersedia," ucap Allegri kepada DAZN soal Pogba.

Kualitas, kemampuan teknik, dan juga kekuatan fisik serta pengalamannya dapat memberikan bantuan bagi Juventus. Il Bianconeri masih bertarung untuk memenangi trofi Liga Europa dan Coppa Italia, serta mengejar zona Liga Champions di Serie A.

Pogba kembali ke Juventus setelah enam tahun lamanya pasca membela Man United di periode kedua. Pogba juga pernah membela Juventus pada periode pertama dari tahun 2012 hingga 2016 dan ia sukses selama empat tahun tersebut.

"Semuanya tersenyum untuk malam ini, sangat bahagia bisa kembali (ke Juventus). Terima kasih (fans) untuk sambutan yang hangat," ujar Pogba.

Paul Pogba Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.115

Bagikan