32 Pemain Dipanggil, Vietnam Bersiap Sejak 22 September untuk Hadapi Malaysia dan Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 September 2019
32 Pemain Dipanggil, Vietnam Bersiap Sejak 22 September untuk Hadapi Malaysia dan Timnas Indonesia
Timnas Vietnam saat melawan Thailand. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo memanggil 32 pemain untuk menjalani persiapan menyambut laga selanjutnya di Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Mayoritas merupakan pemain yang sebelumnya dipakai saat dijamu Thailand pada 5 September.

Empat pemain yang dipanggil merupakan penjaga gawang. Sementara sembilan pemain belakang, 13 pemain tengah, dan enam pemain depan.

Sekitar 11 orang merupakan pemain di luar skuat berisi 23 nama kontra Thailand. Para pemain itu yakni Tran Nguyen Manh, A Hoang, Pham Xuan Manh, To Van Hu, Dang Anh Tuan, Vo Huy Toan, Vu Van Thanh, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Cong Thanh, Ha Minh Tuan, dan Mac Hong Quan.

Baca Juga:

Indonesia Turun Tujuh Tingkat di Ranking FIFA Menyusul Dua Kekalahan di Babak Kualifikasi

Anggota Exco PSSI: Simon McMenemy Masih Level Klub

Sebanyak 32 pemain yang dipanggil akan menjalani persiapan yang dimulai sejak 22 September, sementara yang terpilih akan tetap di tim hingga 16 Oktober. Park Hang-seo nantinya akan kembali menetapkan skuat berisi 23 pemain.

Menurut laman VFF, para pemain yang dipanggil akan dipersiapkan untuk dua laga Grup G, salah satunya melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 15 Oktober. Vietnam juga dijadwalkan menghadapi Malaysia di kandangnya pada 10 Oktober.

Sebelumnya, Timnas Vietnam arahan Park Hang-seo menahan Thailand 0-0 di laga pertama. Vietnam tak bertanding pada 10 September saat Indonesia menjamu Thailand dan Malaysia menerima kedatangan Uni Emirate Arab.

Saat ini, Vietnam ada di tempat keempat dengan satu poin atau berada di atas Indonesia, yang menghuni dasar usai menelan dua kekalahan masing-masing dari Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3).

Puncak klasemen Grup G sementara diisi Thailand dengan empat poin, disusul UEA dan Malaysia dengan tiga poin.

Daftar 32 pemain yang dipanggil:

(VFF)

Vietnam Timnas Indonesia Malaysia Piala dunia 2022 Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan