Piala FA

33 Peluang Hanya Jadi Dua Gol, Ten Hag Soroti Penyelesaian Akhir Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Januari 2024
33 Peluang Hanya Jadi Dua Gol, Ten Hag Soroti Penyelesaian Akhir Manchester United
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tidak puas dengan penampilan anak asuhnya yang meraih kemenangan 2-0 melawan Wigan Athletic. Menurutnya, Man United bisa menang dengan skor lebih besar.

Manchester United menghadapi Wigan pada laga putaran ketiga Piala FA, di DW Stadium, Selasa (9/1). Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak Diogo Dalot pada menit ke-22 dan penalti Bruno Fernandes pada menit ke-74.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Meski timnya menang, masih ada yang mengganjal hati Erik ten Hag. Ia melihat Manchester United banyak membuang peluang.

Menilik statistik, Manchester United memang tidak efektif di depan gawang. Melepaskan 33 tembakan, hanya dua yang menjadi gol. Hal itu bisa menjadi senjata makan tuan ketika menghadapi tim dengan kualitas setara atau lebih baik.

"Piala FA adalah soal kemenangan. Ini adalah sistem gugur. Anda harus mengulang jika mendapatkan hasil seri. Itu adalah dua pertandingan," ungkap Ten Hag pada laman resmi Manchester United.

"Kami menciptakan lima atau enam peluang yang bagus pada babak pertama. Menurut saya, ini adalah penampilan yang bagus dan kami seharusnya mencetak lebih banyak gol."

Kini, Manchester United akan menantang pemenang duel Eastleigh atau Newport County pada babak 32 besar. Erik ten Hag tidak mau memandang terlalu jauh, apalagi peluang juara, karena perjalanan masih panjang.

"Saya pikir itu terlalu jauh. Anda harus lihat dari pertandingan ke pertandingan, terutapa pada ajang piala. Jadi, kami menerapkannya. Sekarang, semua fokus kami adalah melawan Tottenham."

Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan