BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan pujian terhadap striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang pernah menjadi rekan setimnya saat bermain untuk Manchester United. Menurut Lukaku, Ibra tetap menjadi pemain yang berbahaya meski umurnya tidak muda lagi.

Setelah kepindahan Ibra ke AC Milan dari LA Galaxy, mantan penyerang tim nasional Swedia ini menjadi harapan untuk bisa menembus pertahanan lawan. Saat ini, ia telah mencetak satu gol di Coppa Italia dan satu gol di Serie A dengan total lima pertandingan dari dua kompetisi tersebut.

Dilansir dari Tiki Taka, Lukaku mengaku sangat menghargai Ibra, ia juga mengatakan sangat senang bisa berlatih bersama mantan pemain Manchester United tersebut.

Baca Juga:

Transformasi Pesat Ante Rebic Sejak Kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Efek Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Atasi Perlawanan Sengit Udinese

Arti Penting Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic



"Ibra adalah seorang juara, saya menghormatinya. Ia sering memberikan nasihat kepada saya," ujar Lukaku.

"Di Manchester saya bisa latihan setiap hari bersamanya, itu merupakan hal yang paling indah bagi saya," lanjutnya.

Lukaku mengungkapkan akan sangat senang bertemu dengan Ibra sebagai rival. Ia menilai pemain kelahiran Swedia tersebut memiliki jiwa pekerja keras dan berhasil meraih banyak prestasi sepanjang karier sepak bolanya.

"Akan menyenangkan bermain melawan Ibra. Ia seorang juara dan profesional. Bagi saya wajar ia dapat melakukan hal-hal ini di usia 38. Ia bekerja keras, ia selalu memberi saya saran ketika kami main bersama di Manchester," tutupnya.

Lukaku akan melawan Ibrahimovic dalam laga lanjutan Serie A antara Inter Milan kontra AC Milan, Senin (10/02) dini hari WIB, di San Siro. Inter saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 51 poin, sementara AC Milan berada di posisi delapan dengan poin 32.

Penulis: Riyan Rizky Roshali