39 Hanya Angka bagi I Made Wirawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Desember 2020
39 Hanya Angka bagi I Made Wirawan
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengucapkan rasa syukur lantaran tepat hari ini berulang tahun. Kiper asal Bali ini berusia ke-39 tahun, Selasa (1/12).

Pemilik nomor punggung 78 ini memanjatkan doa serta harapannya. Paling tidak, bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pertama, bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah dilimpahkan dan berharap semoga kedepan saya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya," harap I Made Wirawan saat dihubungi.

Baca Juga:

Marco Simic Beri Sinyal Pensiun di Persija

Persib Akhirnya Bebaskan Pemain Ikut Fun Football

I Made Wirawan menyadari usia ke-39 ini sudah tak lagi muda untuk ukuran pesepak bola. Namun dia memastikan akan berjuang menjaga kondisinya untuk tetap prima.

"Tetap menjaga kondisi, menjaga motivasi dan semangat untuk terus belajar," tegasnya.

Sejauh ini, I Made Wirawan pun terus berusaha menjaga kebugarannya agar bisa tetap tampil prima. Yakni dengan berlatih setiap harinya.

Terlebih saat ini kondisi tim tengah diliburkan selama dua bulan atau akhir Desember menyusul ditundanya Liga 1 2020. Rencananya kompetisi tertinggi tanah air itu akan dilanjutkan pada awal Februari 2021 mendatang.

"Kesibukannya sekarang latihan untuk menjaga kondisi dan sisanya habisin waktu sama keluarga dan jalan-jalan," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan