4 Pembajakan Pemain Paling Spektakuler Sepanjang Sejarah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 Mei 2020
4 Pembajakan Pemain Paling Spektakuler Sepanjang Sejarah
John Obi Mikel (Zimbio)

BolaSkor.com - Dalam bursa transfer, pembajakan pemain sudah biasa terjadi. Biasanya dilakukan oleh klub lebih kaya. Acap terjadi seorang pemain gencar dikabarkan akan bergabung dengan satu klub dan kesepakatan kelihatannya sudah terjadi. Namun, pada detik terakhir, muncul klub lain yang ikut masuk dalam bursa dan akhirnya justru berhasil menggaet sang pemain.

Dalam sejarah, aksi pembajakan pemain yang paling tenar bisa jadi sukses Real Madrid menggaet Alfredi di Stefano. Aksi ini yang memanaskan hubungan Madrid dan Barcelona yang memang sudah panas. Musim panas lalu, Barcelona berhasil membajak Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Blaugrana berhasil membajak pemain Cile ini yang semula disebut bakal bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga:

5 Hal yang Dapat Dipelajari dari Bergulirnya Bundesliga di Tengah Pandemi Virus Corona

7 Rekomendasi Buku Sepak Bola, Wajib Baca saat di Rumah Aja

Malcom
Malcom (zimbio)

Vidal merupakan pemain kedua yang dibajak Barcelona pada bursa tranfer musim panas lalu. Sebelumnya Barcelona sukses merekrut Malcom yang semula bakal ke AS Roma. Bahkan Malcom sudah disebut sedang terbang menuju Roma sebelum akhirnya diumumkan bergabung dengan Barcelona.

Berikut 4 aksi pembajakan pemain paling gila.

Trivia Sepak Bola Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.045

Bagikan