4 Duel Kunci Laga Chelsea Vs Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 Oktober 2018
4 Duel Kunci Laga Chelsea Vs Manchester United
Duel antara Eden Hazard vs Alexis Sanchez musim lalu (Zimbio)

BolaSkor.com - Seluruh penggemar Premier League, khususnya fans kedua klub, tidak akan melewatkan laga besar antara Chelsea kontra Manchester United yang berlangsung di Stamford Bridge. Apalagi di Indonesia, jam bertanding keduanya ada pada waktu yang cukup bersahabat, yakni pukul 18.30 WIB.

Melihat dan membandingkan sekilas statistik di antara kedua tim, Chelsea sedikit memiliki keunggulan dari segi momentum tak pernah kalah di Premier League dan juga rekor bagus saban menjamu Red Devils di Stamford Bridge.

Kendati demikian, statistik hanya sedikit berpengaruh dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan dua tim besar. Apapun bisa terjadi pada laga nanti. Termasuk kemungkinan beberapa pemain penting di kedua tim jadi pembeda hasil akhir pertandingan.

Tak pelak beberapa duel kunci antar-pemain kedua tim akan sangat penting pada laga nanti. Dari potensi banyaknya pertarungan yang akan tersaji di Stamford Bridge nanti, empat di antaranya bisa jadi menentukan hasil akhir laga.

1. Eden Hazard vs Ander Herrera

Dalam dua musim terakhir, ketika Chelsea masih ditangani Antonio Conte, Jose Mourinho selalu memberi tugas khusus kepada Ander Herrera untuk menjadi 'pengawal satu kali 24 jam' untuk Eden Hazard. Mourinho tahu daya rusak yang dapat diberikan Hazard jika ia diberi kebebasan mengembangkan permainannya.

Tantangan serupa akan kembali dihadapi Man United pada laga nanti. Tugas semakin berat bagi Herrera karena Hazard tengah on fire musim ini melalui tujuh gol dari delapan laga di seluruh kompetisi.

Breaking News Manchester United Chelsea Trivia Sepak Bola Premier League Eden hazard Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan