4 Hal yang Mungkin Terjadi jika Lionel Messi Hengkang ke Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Desember 2018
4 Hal yang Mungkin Terjadi jika Lionel Messi Hengkang ke Serie A
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuat pernyataan kontroversial dengan menantang Lionel Messi melanjutkan karier di Serie A Italia. CR7 menilai Messi perlu mencoba tantangan baru di kariernya.

Cristiano Ronaldo memilih angkat kaki dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, La Vecchia Signora mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk menebus Ronaldo. Kabar yang beredar mengatakan, Ronaldo terlibat perselisihan dengan Florentino Perez sebelum hengkang.

Di Italia, Ronaldo masih belum kehilangan tajinya. Pemain asal Portugal itu mampu menjadi andalan Juventus di lini depan. Sejauh ini, Ronaldo sudah mengemas 11 gol plus tujuh assist di berbagai ajang.

Baca juga:

Manchester United, Real Madrid, dan Juventus di Mata Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo: Saya Pantas Menangi Ballon d'Or Setiap Tahun

Cristiano Ronaldo

Ronaldo merasa Serie A memberikan tantangan dalam perjalanan kariernya. Pemain 33 tahun tersebut tak ragu mengajak rivalnya di Spanyol, Lionel Messi, untuk berkarier di Italia.

"Bagi saya, hidup adalah tantangan. Saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia. Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Seperti saya, terima tantangannya," ujar Ronaldo.

"Namun, jika dia senang di sana, saya menghormatinya. Dia pemain fantastis dan pria yang baik. Namun, saya tidak melewatkan apa pun di sini. Ini adalah kehidupan baru dan saya senang," tegas Ronaldo.

Lantas apa yang akan terjadi jika Messi benar-benar menerima tantangan Ronaldo berkarier di Serie A? Berikut empat di antaranya:

Lionel Messi Barcelona Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan