4 Kandidat Manajer Man United jika Jose Mourinho Dipecat di Tengah Musim 2018-19

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Oktober 2018
4 Kandidat Manajer Man United jika Jose Mourinho Dipecat di Tengah Musim 2018-19
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Segala pembicaraan mengenai sindrom ketiga Jose Mourinho - yang biasanya berujung pemecatan - lambat laun mulai menjadi kenyataan di Manchester United. Kekalahan 1-3 dari West Ham United di Premier League tengah pekan lalu semakin memperkeruhnya.

Man United mengulangi awalan terburuk dari tujuh laga awal Premier League sejak musim 2013-14 (10 poin dari tujuh laga Premier League). Penampilan tim juga sangat buruk: tanpa arah, monoton, dan tidak bergairah dalam permainannya.

Gestur pemain-pemain Man United seolah membenarkan adanya masalah internal di ruang ganti pemain. Masalah itu melibatkan hubungan tidak baik Mourinho dengan Pogba dan Mourinho dengan jajaran direksi. Suasana semakin parah ketika video perselisihan Pogba-Mourinho di sesi latihan tersebar luas ke publik.

Gangguan itu memengaruhi permainan tim secara menyeluruh. Seruan dengan tagar #MourinhoOut juga meramaikan Twitter pasca kekalahan dari West Ham. Mourinho masih melatih saat ini, tapi siapa yang mau menjamin ia akan bertahan hingga akhir musim ini? David Moyes juga dipecat kala musim 2013-14 masih berlangsung.

Jadi, andai Mourinho dipecat di tengah bergulirnya musim 2018-19, apa opsi realistis bagi manajemen menunjuk penggantinya? Atau, siapa yang cukup berani menangani Man United dengan kondisinya saat ini?

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Trivia Sepak Bola Laurent blanc Michael Carrick Zinedine Zidane Rene Meulensteen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan