BolaSkor.com - Sepak bola adalah olahraga paling digemari di kolong langit dengan segala nilai jualnya. Pada olahraga yang pada intinya adalah mencetak gol itu, sering terdapat perselisihan melibatkan pemain dan pelatih - satu di antara faktor yang membuat semakin menarik.

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho sempat dikabarkan bersitegang dengan Paul Pogba. Satu yang menjadi latar belakang adalah sikap The Special One yang kerap mengumbar kalimat negatif untuk sang pemain ke media.

Baca juga:

Pro-Kontra Jose Mourinho jika Melatih Arsenal

Genap 17 Tahun, 17 Fakta Menarik Ansu Fati

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

Pogba dan Mourinho

Paul Pogba dikabarkan tidak suka dengan tindakan Mourinho tersebut. Bukannya berhenti, Mourinho justru semakin menjadi-jadi jika Pogba tampil buruk dalam pertandingan.

Sejumlah media Inggris mewartakan, kedua sosok tersebut sempat terlibat perselisihan hebat dalam ruang ganti. Kejadian itu menjadi catatan khusus bagi manajemen tim.

Pada akhirnya, Paul Pogba yang memenangi pertarungan. Sebab, manajemem Manchester United memilih mendepak Jose Mourinho pada pertengahan musim dan menggantikannya dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain hasil negatif yang diraih Manchester United, Mourinho diyakini dipecat karena mengusik Paul Pogba. Pemain tim nasional Prancis tersebut dianggap sebagai anak emas oleh The Red Devils.

Selain Jose Mourinho versus Paul Pogba, sepak bola sudah diwarnai perselisihan yang melibatkan pemain melawan pelatih sejak dahulu. Berikut empat di antaranya: