BolaSkor.com - Demam Harry Potter kembali melanda dunia setelah film Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald tayang di bioskop beberapa waktu lalu. Tokoh karangan penulis J.K. Rowling itu menjadi kisah favorit orang-orang yang lahir pada era 1990-an.

Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald memang tidak lagi menceritakan tentang Harry Potter. Kali ini, peneliti hewan buas, Newt Scamander, menjadi tokoh utama.

Meski begitu, sejumlah nama yang pernah muncul di Harry Potter kembali pada Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald. Sebut saja Albus Dumbledore yang merupakan mentor Harry Potter.

Terdapat persamaan antara Harry Potter dengan Newt Scamander. Keduanya sama-sama sempat mengemban ilmu di sekolah sihir ternama, Hogwarts.

Pada Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwalds, penonton dibawa kembali ke Hogwarts. Di sekolah tersebut, terdapat empat asrama yang melambangkan kepribadian masing-masing.

Keempat asrama tersebut adalah Gryffindor (tempat Harry Potter), Ravenclaw, Hufflepuff (tempat Newt Scamander), serta Slytherin (tempat musuh utama, Lord Voldemort).

Terdapat kriteria khusus untuk memasuki keempat asrama di Hogwarts tersebut. Menilik kriteria tersebut, berikut ini adalah empat klub sepak bola yang memiliki karakteristik seperti Asrama di Hogwarts: