4 Klub yang Berpeluang Memboyong Mario Gotze secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 April 2020
4 Klub yang Berpeluang Memboyong Mario Gotze secara Gratis
Mario Gotze (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jerman, Mario Gotze, akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan soal kontrak anyar meski masa bakti sang gelandang akan berakhir pada Juni 2020.

Mario Gotze memberikan kode akan menjajal tantangan baru musim depan. Ia mengganti agen agar rencana tersebut tercapai.

"Pertama, saya berharap Anda dan orang-orang yang dicintai berada dalam keadaan baik di tengah situasi saat ini. Hari ini, saya akan mengumumkan keputusan setelah diskusi panjang. Saya memilih mengubah arah rencana karier saya," ujar Gotze seperti dikabarkan Mirror.

"Ini adalah keputusan yang penting dalam karier olahraga saya. Saya akan bekerja sama dengan Reza Fazeli dan perusahaan agen International Soccer Management yang sangat profesional dan meyakinkan saya."

Beberapa klub pun langsung memasang telinga. Mereka tertarik karena bisa mendatangkan Gotze secara cuma-cuma.

Persaingan diprediksi akan sengit. Meski kerap dibekap cedera, namun kemampuan Gotze diperkirakan masih belum habis. Tak heran, sejumlah klub pun antre untuk bisa mendapatkan servis Gotze.

Berikut ini adalah empat klub yang berpeluang memboyong Mario Gotze secara gratis:

Inter Milan

Mario Gotze

Inter Milan menjadi klub pertama yang berpeluang mendapatkan Mario Gotze. Nerazzurri bersedia memenuhi permintaan upah yang diinginkan Gotze.

Mario Gotze akan memberikan warna baru bagi lini tengah Inter Milan. Kemampuan Gotze membantu serangan akan membuat Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez bergerak lebih bebas.

La Beneamata juga akan terbantu dari sisi algojo bola mati. Pemain 27 tahun tersebut dikenal punya kemampuan yang baik dalam memberikan umpan atau menendang langsung ke gawang.

Inter Milan perlu bergerak cepat untuk meyakinkan hati Gotze. Durasi kontrak yang panjang akan menjadi nilai lebih dalam transfer sang gelandang.

Breaking News Trivia Sepak Bola Mario Gotze Liverpool Inter Milan AC Milan AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan