4 Laga 'Final' di Matchday Kedua Piala Dunia 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 Juni 2018
4 Laga 'Final' di Matchday Kedua Piala Dunia 2018

BolaSkor.com - Laga final Piala Dunia 2018 memang baru akan dihelat pertengahan Juli mendatang. Namun, ada empat duel di matchday kedua yang nilainya bisa setara dengan final. Paling tidak bagi tim yang bertarung.

Di laga tersebut, nasib mereka di Piala Dunia 2018 akan ditentukan. Bertahan atau justru terdepak. Situasi ini tidak lepas dari hasil buruk yang didapat tim-tim tersebut.

Berikut empat laga 'final' di matchday kedua Piala Dunia 2018.


Argentina Vs Kroasia

Hasil imbang melawan Islandia di laga pertama membuat posisi Argentina tersudut. Kini mereka harus menghadapi Kroasia yang pada perdana menang atas Nigeria. Gagal menang, apalagi kalah akan menjadi petaka bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.


Brasil Vs Kosta Rika

Hanya bisa mengambil satu poin saat melawan Swiss membuat Brasil tidak punya pilihan selain menang pada laga berikut menghadapi Kosta Rika. Kemenangan akan menghindarkan Brasil dari situasi rumit.


Jerman Vs Swedia

Juara bertahan saat ini belum meraih poin usai secara mengejutkan ditekuk Meksiko pada laga pertama. Pada laga kedua Jerman bakal melawan Swedia yang menang atas Korsel di partai pertama. Gagal menang atau bahkan kalah tentu akan menjadi meimpi buruk bagi Jerman.


Polandia Vs Kolombia

Dua tim favorit di Grup H sama-sama menelan kekalahan di laga pertama. Polandia kalah dari Senegal dan Kolombia ditaklukkan Jepang. Pada laga kedua, keduanya akan saling bunuh untuk bisa selamat. Kekalahan di laga ini bisa berarti ucapan selamat tinggal.

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Argentina Brasil Jerman
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan