Legenda Belanda Reuni di Milan?Pasca Pemecatan Allegri

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 14 Januari 2014
Legenda Belanda Reuni di Milan?<!--idunk-->Pasca Pemecatan Allegri
Legenda Belanda Reuni di Milan?Pasca Pemecatan Allegri

Milan - Clarence Seedorf akan kembali ke AC Milan namun tidak seorang diri, karena membawa serta mantan rekan setimnya di Rosonerri serta tim nasional Belanda.

Massimiliano Allegri sudah tersingkir dari kursi pelatih Milan. Keputusan itu dikeluarkan manajemen klub tak lama setelah di laga terakhir Milan tumbang dari Sassuolo pada lanjutan Serie A (13/1).

Bukan hanya Allegri yang terdepak, tapi juga beberapa staf kepelatihan bawaannya. Kini daftar tim pelatih Milan pun banyak yang kosong. Seedorf dikabarkan segera mengisi pos pelatih kepala.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, sosok 37 tahun ini akan tiba di Milan hari Kamis (16/1) nanti, untuk memulai debutnya sebagai pelatih klub juara tujuh kali Liga Champions tersebut.

Seedorf juga disebut-sebut bakal mengajak nama-nama yang pernah berkibar bersama Milan, seperti Edgar Davids, Jaap Stam, Patrick Kluivert. Satu-satunya nama yang mencuat namun bukan warga negara Belanda adalah Hernan Crespo.

Hingga kini belum ada laporan resmi dari manajemen Milan terkait siapa pengganti Allegri. Yang jelas asisten pelatih Mauro Tassotti masih akan memimpin Ricardo Montolivo dan kawan-kawan saat melakoni babak 16 besar Coppa Italia lawan Spezia, Rabu (15/1) malam.

Seedorf mengalahkan Filippo Inzaghi sebagai kandidat kuat pelatih Milan yang baru. Saat ini Seedorf masih berstatus pemain klub Serie A Brasil, Botafogo. Namun laporan Football Italia melansir, agen Seedorf yang bernama Deborah Martin mengklaim dalam surat kontrak tercantum kliennya bisa meninggalkan Botafogo kapan pun, tanpa penalti, kecuali untuk bermain dengan klub lain.

Belanda Liga Italia Edgar davids Kaka AC Milan Inzaghi Botafogo Silvio Berlusconi Jaap stam Patrick Kluivert Masimiliano Allegri Montolivo Milan Serie a Clarence Seedorf
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan