BolaSkor.com - Kritik pedas kembali diterima Manchester United usai bermain 0-0 saat bersua AZ Alkmaar pada matchday 2 Grup L Liga Europa 2019-2020, di Kyocera Stadium, Jumat (4/10) dini hari WIB. Tak heran, posisi Ole Gunnar Solskjaer mulai terancam.

Ole Gunnar Solskjaer sempat tampil impresif dengan membawa Manchester United meraih banyak kemenangan pada awal kepemimpinannya. Namun, The Red Devils perlahan-lahan merosot ketika Solskjaer sudah dipermanenkan.

Kondisi tersebut berlangsung hingga saat ini. Meski sudah mendapatkan sejumlah pemain anyar seperti Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, namun Man United masih sulit menembus papan atas.

Saat ini, Manchester United tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan tandang di berbagai ajang. Lebih buruknya, Manchester United hanya mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan Premier League.

Tidak heran, muncul spekulasi jika kursi yang diduduki Ole Gunnar Solskjaer tak lagi nyaman. Seruan agar sang legenda itu didepak pun semakin deras mengalir.

BolaSkor.com telah membuat daftar manajer pengangguran yang bisa menggantikan posisi Solskjaer. Manajer yang sedang menganggur dipilih karena Man United tak perlu berurusan dengan klub pemilik sehingga negosiasi semakin pelik.

Santiago Solari

Santiago Solari

Santiago Solari memang hengkang dari Real Madrid dengan cara tidak menyenangkan. Sang arsitek dipecat dan digantikan Zinedine Zidane.

Meski demikian, Santiago Solari adalah satu di antara pelatih muda paling berbakat. Ia sudah mulai menukangi tim sejak 2015.

Selain itu, pengalaman Santiago Solari menangani Real Madrid Castilla bisa menjadi nilai lebih. Rekan jejak tersebut cocok dengan kebijakan Manchester United yang sedang membangun tim dari pemain muda.

Karier Solari sebagai pemain juga tidak bisa dibilang sebentar. Ia pernah membela klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Inter Milan, dan Atletico Madrid. Dengan begitu, Solari bisa memberikan ilmu berdasarkan pengalamannya untuk penggawa Man United.