4 Opsi Jalan Keluar Bale, Salah Satunya Tukar Guling dengan Neymar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Juli 2019
4 Opsi Jalan Keluar Bale, Salah Satunya Tukar Guling dengan Neymar
Gareth Bale dan Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Keberadaan Gareth Bale bersama Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri sudah mengatakan Bale tidak ada dalam skemanya dan mengungkap klub sedang dalam proses melepas sang pemain.

Sebelumnya, agen Bale, Jonathan Barnett, mengecam pernyataan Zidane tersebut. Dia mengatakan, meski memgerti kedua pihak tidak memiliki kesepahaman, komentar Zidane dinilai tak menghargai kemampuan kliennya. Apalagi, Bale juga ikut berjasa membawa Madrid dan Zidane tiga kali menjuarai Liga Champions.

Baca juga:

Zinedine Zidane Minta Eden Hazard Contoh Dirinya

Rapor Rekrutan Anyar Real Madrid: Eden Hazard Melempem, Rodrygo Menjanjikan

Hingga saat ini belum muncul klub yang menyatakan ingin mendapatkan penyerang asal Wales tersebut. Namun ada opsi bagi Bale seperti dilansir Diario AS.

1. Tottenham Hotspur

Ini lebih menjadi pilihat romantis bagi Bale. Kembali ke klub yang membesarkannya tentu sangat ideal baginya. Namun, kepindahan ke Spurs lebih memungkinkan dengan skema peminjaman. Hal ini mengingat Spurs baru saja mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Tanguy Ndombele.

Selain itu, Spurs juga dikabarkan sedang berusaha menggaet Giovani Lo Celso dari Real Betis.

2. Manchester United

Melihat ke belakang, Manchester United sudah berulang kali dikabarkan tertarik mendapatkan Bale. Namun, kegagalan United tampil di Liga Champions membuat daya tarik mereka berkurang.

Tak hanya itu, sejak awal manajer Ole Gunnar Solksjaer menegaskan dirinya akan memberi kepercayaan lebih kepada para pemain muda Setan Merah. Tapi, jika berhasil mendapatkan Bale, tentu Solksjaer tidak akan menolak. Terlebih jika United bisa mendapatkan kesepakatan yang menguntungkan.

3. PSG

Keinginan Neymar hengkang sudah menjadi duri dalam daging bagi PSG. Saat ini PSG menunggu tawaran yang tepat untuk melepas bintang Brasil tersebut. Kabarnya, PSG akan mempertimbangkan jika Madrid menawarkan Bale untuk mendapatkan Neymar.

Pilihan lain dari PSG adalah menerima tawaran dari klub lain, termasuk Barcelona. Kemudian PSG akan menggaet Bale sebagai pengganti Neymar. Dibandingkan klub lain, PSG terbilang yang paling memungkinkan dipilih Bale. Bisa tampil di Liga Champions bersama talenta macam Kylian Mbappe yang sedang naik daun tentu jadi bahan pertimbangan.


4. Bertahan di Madrid

Meski terus dibincangkan akan didepak, Bale selalu dikabarkan senang berada di Madrid dan ingin terus bertahan di klub ini hingga kontraknya berakhir. Kontrak Bale sendiri baru akan habis tiga tahun lagi.

Namun tentu saja, pilihan ini menjadi sulit mengingat Zidane sudah menyatakan tidak ada tempat buat Bale dalam skemanya.

Bursa transfer Real Madrid Gareth Bale
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan