4 Pemain Baru Didatangkan, Persib akan Coret 1 Legiun Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
4 Pemain Baru Didatangkan, Persib akan Coret 1 Legiun Asing
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar blak-blakan soal pemain tambahan yang akan segera didatangkanke tim Maung Bandung. Jumlahnya mencapai empat pemain.

Padahal sebelumnya hanya dua pemain yang menjadi incaran. Satu pemain naturalisasi yang beroperasi sebagai bek tengah dan satu pemain asing Asia yang beroperasi sebagai penyerang.

Kini, incaran pemain Persib bertambah menjadi empat orang. Dua tambahan merupakan satu pemain lokal yang beroperasi sebagai bek dan satu pemain asing non Asia.

Baca Juga:

Viking Batam Undang Persib TC dan Hadapi Tampines Rovers

Komdis PSSI Hukum Kalteng Putra, Persib, Arema FC, Persebaya, Semen Padang

"Iya rencana seperti itu (empat pemain). Masuk yang Asia, terus yang di belakang ada dua lagi. Pemain lokal dan naturalisasi. Sementara satunya lagi pemain asing," beber Umuh Muchtar, Selasa (19/3).

Umuh Muchtar menyadari bahwa slot pemain asing non Asia di Persib sudah terisi. Namun ia perlu mempersiapkan pemain yang lebih bagus, apabila pemain asing non Asia yang ada di Persib saat ini kinerjanya tidak maksimal.

"Pastinya ada yang harus dikorbankan," katanya.

Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing non Asia. Mereka adalah Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro), dan Ezechiel N'Douassel (Chad). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan