BolaSkor.com- Piala Dunia 2018 bakal bergulir di Rusia, Kamis (14/6). Pertandingan antara Rusia menghadapi Arab Saudi bakal membuka ajang empat tahunan tersebut.

Piala Dunia 2018 selalu menarik untuk diikuti, bukan hanya karena kompetisi ini berlangsung empat tahun sekali, tetapi aksi dari deretan pemain bintang di tim nasional selalu dinantikan penggila sepak bola. Terlebih, Piala Dunia merupakan trofi yang selalu diimpikan setiap pesepak bola.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, bahkan rela menukar seluruh trofi yang dimilikinya jika bisa menjuarai Piala Dunia. Namun, Messi belum bisa mewujudkan hal tersebut, capaian terbaik Messi hanya membawa tim nasional Argentina menjadi runner up pada Piala Dunia 2014.

Piala Dunia juga seakan menjadi ajang yang mematikan sinar para bintang sepak bola. Berjaya bersama klub, beberapa pesepak bola justru tampil melempem ketika membela tim nasional.

Berikut ini BolaSkor bakal berikan empat bintang yang kemungkinan besar bakal gagal bersinar bersama tim nasional pada Piala Dunia 2018.