BolaSkor.com - FC Barcelona telah memainkan laga pertama di bawah arahan Ronald Koeman. Blaugrana - julukan Barcelona - menang 3-1 melawan Nastic de Tarragona dalam laga uji coba dan sejumlah pemain muda tampil bagus di laga tersebut.

Tampil bagusnya pemain-pemain muda itu bisa jadi gambaran Koeman dalam membentuk skuad musim ini. Para pemain muda dan juga produk La Masia bisa menjadi tambahan berharga untuk membantu pemain senior seperti Lionel Messi, Gerard Pique, dan Luis Suarez.

Berikut penjabaran BolaSkor.com mengenai empat pemain yang tampil bagus dan bisa jadi andalan Koeman kala musim 2020-2021 bergulir:

Baca Juga:

Debut Ronald Koeman di Barcelona: Mainkan Formasi 4-2-3-1 dan Tunjuk Lionel Messi sebagai Kapten

Antoine Griezmann Akhirnya Gunakan Nomor 7 di Barcelona

Konflik dengan Barcelona Belum Surut, Lionel Messi Dianggap Perlu Gandeng Agen Profesional

Barcelona vs Nastic

1. Pedri

Tidak mengenal rasa takut dan sudah memperlihatkan kekuatan mental di usia yang masih sangat muda (17 tahun). Kontra Nastic Pedri selalu meminta bola, mencari ruang untuk menerimanya, dan coba menciptakan peluang.

Pedri yang direkrut dari Las Palmas di musim panas ini memiliki prospek besar untuk sukses. Posisinya adalah gelandang serang dan dapat menjadi penyerang sayap. Pedri juga bagian dari timnas Spanyol U-21.

2. Trincao

Diboyong dari Braga sebesar 31 juta euro dan punya klausul pembelian 500 juta euro. Wajar jika fans Barcelona berharap banyak kepadanya dan penasaran melihat aksi pemain berusia 20 tahun tersebut.

Francisco Trincao berposisi sebagai penyerang dan dapat juga menjadi penyerang sayap. Dia jadi salah satu pemain paling banyak menebar ancaman ke gawang Nastic.

3. Carles Alena

Semakin dewasa dalam permainannya usai dipinjamkan ke Real Betis musim lalu. Carles Alena (22 tahun) bermain bagus mengontrol lini tengah permainan selama 45 menit dan sudah seharusnya produk akademi La Masia ini mendapatkan kans bermain lebih banyak musim ini di Barcelona.

4. Riqui Puig

Sudah promosi dari La Masia pada 2019 di bawah arahan Ernesto Valverde yang berlanjut ke masa Quique Setien. Riqui Puig baru berusia 21 tahun dan talentanya cukup besar untuk jadi pemimpin di lini tengah Barca. Puig hanya butuh jam bermain yang lebih banyak untuk menambah pengalamannya.