4 Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Sven-Goran Eriksson

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 November 2018
4 Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Sven-Goran Eriksson
Sven-Goran Eriksson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (25/11).

Bagi Timnas Indonesia, laga tersebut sudah tak berarti apa-apa karena dipastikan gugur dari babak penyisihan Piala AFF 2018. Sementara itu, bagi Filipina, hasil seri atau kemenangan memuluskan langkah The Azkals ke semifinal. Paling tidak bisa menjadi juara Grup B bersaing dengan Thailand.

Saat ini, Filipina ada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 laga, atau kalah produktivitas gol dari Thailand. Sedangkan Timnas Indonesia ada di tempat keempat dengan rahan 3 poin dari 3 laga. Singapura masih memiliki peluang lolos, ada di tempat ketiga dengan raihan 6 poin dari 3 laga.

Meski begitu, pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson, mewaspadai Timnas Indonesia. Karena menurutnya, Skuat Garuda akan mengejar kemenangan untuk dihadiakan ke para fans.

Mantan pelatih timnas Inggris itu menyebut ada setidaknya empat pemain yang diwaspadai. Keempat pemain tersebut ad alah Zulfiandi, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

"Baru-baru ini kita lihat laga Indonesia, khususnya lawan Thailand. Saya pikir mereka punya banyak pemain muda potensial. Dan juga banyak pemain cepat di sisi-sisi sayap. Nomor 4 (Zulfiandi) dan 6 (Evan Dimas), pemain tengahnya juga luar biasa, posturnya bagus, posisinya juga selalu bagus di lapangan. Nomor 9 (Beto Goncalves) dan 10 (Stefano Lilipaly). Striker bagus, keduanya bagus," kata Sven-Goran Eriksson.

"Saya rasa besok kalau kami ingin menang harus bertahan dulu, baru nanti kita lihat perkembangan. Kita tahu besok laga hidup-mati, tidak akan mudah bagi kita," tutupnya.

Timnas Indonesia Filipina Sven-Goran Eriksson Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan