4 Pemain yang Akan Didepak Andrea Pirlo dari Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Agustus 2020
4 Pemain yang Akan Didepak Andrea Pirlo dari Juventus
Andrea Pirlo (Twitter Pirlo)

BolaSkor.com - Andrea Pirlo resmi menjadi pelatih Juventus untuk dua musim ke depan. Tentunya, akan ada pemain yang menjadi korban kedatangan Pirlo.

Dalam sebuah wawancara bersama Fabio Cannavaro, Andrea Pirlo mengaku menyukai taktik 4-3-3. Pirlo ingin timnya tampil menyerang dengan taktik tersebut.

Baca Juga:

Dari Maestro Menjadi Mister, Alasan Juventus Pilih Andrea Pirlo

Resmi Tangani Juventus, Andrea Pirlo Dapat Peringatan Keras dari Mantan Tandemnya

Rencana Pemecatan Maurizio Sarri Dibuat Juventus Sebelum Tersingkir dari Liga Champions

Andrea Pirlo

Melihat skuat Juventus saat ini, ada beberapa perubahan yang diperlukan agar Pirlo bisa menerapkan formasi 4-3-3. Satu di antara jalan yang akan ditempuh adalah mendatangkan pemain baru dan melepas pemain yang tak dibutuhkan.

Pertanyaannya, siapakah pemain yang akan terdepak dari Juventus ketika Andrea Pirlo menjabat. Berikut empat di antaranya versi BolaSkor.com:

Sami Khedira

Sami Khedira

Andrea Pirlo dikabarkan akan melepas pemain berpengalaman asal Jerman, Sami Khedira. Pirlo merasa, Khedira tak lagi memberikan kontribusi seperti yang diharapkan.

Sebagai mantan gelandang, Andrea Pirlo tentu paham betul apa yang dibutuhkan Juventus. Menurut Pirlo, Juve perlu mencari pemain yang bisa memasok umpan kepada Cristiano Ronaldo.

Pirlo merasa, Sami Khedira tidak masuk dalam kriteria tersebut. Apalagi, mantan penggawa Real Madrid itu hanya tampil pada 18 pertandingan karena cedera. Pirlo kian bersemangat mendepak Khedira karena kontrak sang pemain hanya menyisakan satu musim lagi.

Andrea Pirlo Trivia Sepak Bola Breaking News Juventus Serie a Douglas Costa Gonzalo Higuain Sami Khedira Blaise Matuidi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan