4 Pemain yang Cocok Jadi Pelapis Romelu Lukaku di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 18 Oktober 2019
4 Pemain yang Cocok Jadi Pelapis Romelu Lukaku di Inter Milan
Mario Mandzukic (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan sedang mencari penyerang anyar untuk melapisi Romelu Lukaku. Inter sadar, saat ini kedalaman skuat pada posisi ujung tombak belum cukup.

Romelu Lukaku adalah penyerang pilihan pertama bagi Antonio Conte. Mantan penggawa Manchester United itu cocok dengan skema dua penyerang yang diusung Conte. Biasanya, Lukaku akan ditemani Lautaro Martinez.

Baca juga:

Robert Lewandowski dan 9 Nama Lain dalam Sejarah Top Skor Sepanjang Masa Bundesliga

Nasib Tak Menentu 8 Pemain yang Kontraknya Berakhir pada 2020

Romelu Lukaku

Akan tetapi, dengan intensitas kompetisi, Inter perlu menambah satu penyerang lagi sebagai pelapis Lukaku. Sebab, penyerang lainnya seperti Alexis Sanchez dan Sebastiano Esposito punya gaya bermain yang berbeda dari Lukaku.

Mencari pengganti Lukaku kian penting bagi Inter Milan usai sang pemain masih belum berada dalam kondisi fisik terbaik. Penyerang tim nasional Belgia itu kerap mengeluhkan sakit pada bagian punggung. Selain itu, situasi Sanchez yang akan absen panjang semakin membuat Inter perlu bergegas.

BolaSkor.com telah mengumpulkan empat penyerang yang cocok sebagai pelapis Romelu Lukaku seperti di bawah ini:

Olivier Giroud - Chelsea

Olivier Giroud

Olivier Giroud adalah nama penyerang pertama yang bisa menjadi pelapis Romelu Lukaku. Pemain 33 tahun tersebut punya kemiripan gaya bermain dengan Big Rom.

Giroud adalah penyerang yang tak mengandalkan kemampuan olah bola. Giroud kerap unggul dalam duel bola atas dan penempatan posisi yang tepat.

Peluang Nerazzurri mendapatkan Giroud terbuka lebar. Eks Arsenal tersebut dikabarkan membuka pintu hengkang usai hanya baru melakoni lima pertandingan hingga saat ini di Chelsea.

Namun, Inter perlu mempertimbangkan berbagai hal seperti permintaan durasi kontrak hingga dua musim ke depan dan gaji sang pemain yang mencapai 8 juta euro per musim.

Inter Milan Romelu lukaku Breaking News Trivia Sepak Bola Olivier giroud Mario mandzukic Andrea Petagna
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan