BolaSkor.com - Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa menuturkan tinggal masalah waktu sebelum Manchester United mengumumkan manajer baru, yakni pelatih asal Belanda Erik ten Hag.

Pelatih berusia 52 tahun akan datang bersama asisten pelatihnya Mitchell van der Gaag. Ten Hag disinyalir jadi rekomendasi langsung dari Ralf Rangnick, manajer interim United saat ini yang akan menjadi konsultan untuk dua tahun ke depan.

Kebutuhan United akan revolusi memang menjadi urgensi, sebab skuad tim butuh perombakan besar seperti yang telah dituturkan oleh Rangnick pasca kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di Premier League.

Baca Juga:

Revolusi Dimulai, Dua Sosok Senior Pemandu Bakat Man United Mengundurkan Diri

Penilaian Jujur Ralf Rangnick soal Man United, Butuh Revolusi dan 10 Pemain Baru

Kisah Pilu Manchester United: Paling Banyak Menabur Uang, Sedikit Menuai Gelar

Ten Hag memiliki tugas besar membangkitkan tim bersejarah Inggris yang sudah puasa gelar Premier League sejak 2013, kemudian tak meraih trofi selama lima musim beruntun.

Pemain-pemain baru akan datang dan mengutip dari Mirror, ada potensi empat pemain dari Ajax Amsterdam dibawanya ke Old Trafford. Siapa saja?

1. Antony

Antony Matheus dos Santos alias Antony. Penyerang sayap asal Brasil menjadi komoditas panas dan terus berkembang sejak datang ke Ajax dari Sao Paulo pada 2020. Pemain berusia 22 tahun bagkan sudah punya sembilan caps dengan timnas Brasil.

Sejauh ini Antony sudah melesakkan 12 gol dari 33 penampilan musim lalu. Antony juga memuji tinggi Ten Hag yang mengembangkan kariernya hingga ia berpotensi mengikuti jejaknya ke Man United.

Ditambah ketidakjelasan masa depan Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani, dan Cristiano Ronaldo di United, Antony bisa jadi salah satu target transfer United.

2. Ryan Gravenberch

Ini juga menjadi komoditas panas di Eropa dan baru berusia 19 tahun. Ryan Gravenberch kontraknya berakhir pada 2024 dan intens didekati Bayern Munchen. Gravenberch bisa jadi solusi untuk kualitas lini tengah United.

Apalagi musim depan Donny van de Beek, eks pemain Ajax dan juga mantan anak asuh Ten Hag, kembali ke United setelah masa pinjamannya di Everton berakhir. Gravenberch bisa jadi kunci kekuatan lini tengah dengan Van de Beek.

3. Noussair Mazraoui

Bek kanan Man United tak memiliki kepastian karena naik turunnya performa Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Noussair Mazraoui pun bisa menjadi opsi karena kontraknya berakhir di akhir musim dengan Ajax.

Baru berusia 24 tahun, full-back asal Maroko diincar oleh banyak klub Eropa dan Bayern juga intens mendekatinya. Mazraoui juga berkembang di bawah arahan Ten Hag.

4. Jurrien Timber

Ajax tidak pernah berhenti mengorbitkan pemain berbakat dari akademi mereka. Pun demikian Jurrien Timber, bek tengah berusia 20 tahun. Timber bukan solusi cepat rapuhnya pertahanan United tapi ia bisa jadi investasi jangka panjang.

Dengan determinasi bermain dan daya juangnya, Timber bisa membuat bek-bek United seperti Harry Maguire, Victor Lindelof 'keringat dingin'. Apalagi ada potensi Eric Bailly dan Phil Jones meninggalkan United.