4 Pemain yang Dibutuhkan Barcelona untuk Kembali Merajai Eropa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juni 2018
4 Pemain yang Dibutuhkan Barcelona untuk Kembali Merajai Eropa
Gelandang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona melalui musim 2017-2018 dengan apik. Lionel Messi dan kawan-kawan tak terkejar di La Liga, serta memenangi Copa del Rey.

Pada klasemen akhir La Liga, Barcelona bercokol pada peringkat pertama dengan mengoleksi 93 poin, atau unggul 14 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Adapun pada ajang Copa del Rey Barcelona menggasak Sevilla lima gol tanpa balas di laga final. Ketika itu Luis Suarez menjadi bintang dengan mendulang dua gol.

Namun, bagaimana dengan Liga Champions? El Barca tak mampu berbicara banyak pada ajang kompetisi klub paling bergensi di Eropa tersebut. Pada babak perempat final, blaugrana didepak AS Roma yang unggul agresivitas gol meski menang 4-1 pada leg pertama.

Sementara itu sang musuh bebuyutan, Real Madrid semakin menegaskan hegemoninya di Eropa dengan meraih gelar ketiga secara berturut-turut.

Barcelona terakhir kali memenangi Liga Champions yakni pada musim 2014-2015. Setelah itu, skuat asuhan Ernesto Valverde itu selalu gagal mengangkat si kuping besar.

Banyak cara yang dapat dilakukan Barcelona untuk kembali menegaskan supremasinya di Eropa. Satu di antara jalannya adalah dengan memboyong pemain anyar yang dapat mendongkrak kualitas tim. BolaSkor.com telah mengumpulkan empat pemain yang diprediksi dapat membawa Barcelona kembali merajai Eropa:

Barcelona Liga Champions La liga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan