4 Pemain yang Diwaspadai Jose Mourinho Jelang Duel Tottenham Vs Man United

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 Juni 2020
4 Pemain yang Diwaspadai Jose Mourinho Jelang Duel Tottenham Vs Man United
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengingat betul kekalahan 1-2 timnya di Old Trafford kala berjumpa dengan mantan klubnya Manchester United di awal musim ini. Secara khusus The Special One mewaspadai empat pemain Setan Merah.

Kedua tim akan bertemu di pekan 30 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/06) pukul 02.15 dini hari WIB. Ini jadi laga Premier League pertama keduanya setelah sempat ditunda akibat pandemi virus corona.

Baik Spurs atau Man United masih sama-sama merebutkan zona Eropa di Liga Champions. Pertandingan nanti bisa jadi krusial. Man United di urutan lima dengan raihan 45 poin dan Tottenham di peringkat delapan dengan koleksi 41 poin.

Mourinho tahu betul Man United sangat berbahaya jika dibiarkan melakukan serangan balik, terutamanya mereka punya empat pemain cepat yang diwaspadai Mourinho seperti: Marcus Rashford, Daniel James, Jesse Lingard, dan Anthony Martial.

Baca Juga:

Menakar Peluang Manchester United Turunkan Duet Bruno Fernandes-Paul Pogba di Kandang Tottenham

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United: Jaga Asa Tembus Zona Liga Champions

Premier League Kembali Bergulir, Jose Mourinho Prediksi Tak Sekonyong-konyong Menarik

Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford

"Man United nyaman dalam situasi pertandingan itu (di Old Trafford) dan mampu mendominasi duel udara," tutur Jose Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Mereka pun bergerak cepat dalam melakukan serangan balik karena adanya Rashford, James, Lingard, dan Martial ketika bermain. Saya pikir cara Setan Merah bermain memudahkan mereka ketika melawan tim yang memiliki yang lebih baik dalam penguasaan bola."

"Man United melakukan gaya permainan yang mereka inginkan pada babak kedua. Mereka bertahan dan melakukan serangan balik yang berbahaya."

"Saya pikir mereka pantas menang karena melakukan gaya permainannya dengan sangat baik," tambah Jose Mourinho.

Kembali bermainnya Paul Pogba juga bisa menambah satu pemain lagi yang dapat diwaspadai Mourinho. Bersama Bruno Fernandes keduanya bisa jadi pembeda hasil akhir pertandingan dengan kualitas yang mereka miliki.

Breaking News Jose Mourinho Premier League Tottenham Tottenham Hotspur Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan