4 Pemain yang Melakukan Kesalahan Fatal sehingga Gagal Meraih Gelar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 April 2020
4 Pemain yang Melakukan Kesalahan Fatal sehingga Gagal Meraih Gelar
Steven Gerrard (talkSport)

BolaSkor.com - Seperti manusia pada umumnya, para bintang lapangan hijau kerap melakukan kesalahan. Namun, beberapa di antara mereka melakukan kesalahan tersebut pada momen yang tidak tepat.

Pertandingan besar menghadirkan tekanan tidak hanya di dalam lapangan, namun di dalam pikiran. Biasanya, jika tidak kuat mental, para pemain tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca juga:

5 Pemain yang Membangkitkan Kariernya di Chinese Super League

4 Klub yang Berpeluang Memboyong Mario Gotze secara Gratis

Lebih parahnya, pesepak bola tersebut juga bisa melakukan keesalahan yang berakibat fatal. Tidak jarang menjadi sebuah tangisan karena gagal merengkuh gelar.

Berikut ini adalah empat pemain yang melakukan kesalahan fatal sehingga klub yang dibelanya gagal meraih gelar:

Steven Gerrard (Liverpool) vs Chelsea | Premier League 2014

Steven Gerrard

Liverpool mengusung misi wajib menang pada laga melawan Chelsea untuk tetap memberikan tekanan kepada Manchester City. Sayangnya, Steven Gerrard justru terpeleset yang berujung dengan gol The Blues.

Gerrard adalah satu di antara pemain senior Liverpool pada laga tersebut. Akan tetapi, sang gelandang justru kehilangan bola dengan cara konyol yakni terpeleset. Pada akhirnya The Blues langsung melancarkan serangan cepat dan diselesaikan Demba Ba menjadi gol.

The Reds mencoba bangkit pada babak kedua. Namun, serangan yang dibangun tidak ada yang berbuah gol. Chelsea yang bermain cerdik justru memperlebar jarak menjadi 2-0 jelang akhir pertandingan.

Kekalahan tersebut membuat mental pemain Liverpool anjlok. Pada laga berikutnya, Liverpool hanya bisa bermain 3-3 melawan Crystal Palace.

Trivia Sepak Bola Breaking News Oliver Kahn Steven Gerrard John Terry Loris Karius
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan