4 Pemain yang Mengorbit di Timnas Indonesia Berkat Luis Milla

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Oktober 2018
4 Pemain yang Mengorbit di Timnas Indonesia Berkat Luis Milla
Luis Milla Aspas. (PSSI)

BolaSkor.com - Luis Milla tak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia. Kepastian ini diketahui melalui rapat Komite Eksekutif PSSI.

PSSI secara resmi mengangkat Bima Sakti menjadi pelatih sekaligus menggantikan Luis Milla. Sebelumnya, Bima Sakti hanya berstatus asisten pelatih sebelum diplot sebagai interim di tengah proses negosiasi antara PSSI dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

"Selamat bertugas untuk Pelatih Bima Sakti dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luis Milla atas dedikasi dan kerja samanya selama satu setengah tahun," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Minggu (21/10).

Keputusan Komite Eksekutif sekaligus mengakhiri sekitar 1,5 tahun karier Luis Milla bersama skuat Garuda. Di luar gagalnya pencapaian target seperti di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018, Luis Milla sudah memberi sumbangsih yang mendongkrak permainan Timnas Indonesia dan tampak menjadi lebih enak dilihat.

Sepanjang kariernya, mantan gelandang Barcelona, Real Madrid, Valencia, dan cukup dikenal sebagai pelatih timnas kelompok umur Spanyol, telah mengorbitkan beberapa nama. Setidaknya ada empat, yang kini menjadi pilihan untuk mengisi Timnas Indonesia. Siapa saja?

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Luis Milla
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan