4 Pemain yang Seharusnya Dibeli dengan Harga Lebih Mahal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
4 Pemain yang Seharusnya Dibeli dengan Harga Lebih Mahal
Andrea Pirlo (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan hanya mengeluarkan dana 20 juta euro untuk bisa mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur. Kedua klub digosipkan sudah sepakat, dan sang gelandang akan tiba di Milan pada hari ini, Senin (27/1).

Christian Eriksen adalah gelandang dengan kemampuan komplet. Selain punya umpan akurat, Eriksen juga memiliki visi bermain yang tajam.

Baca juga:

5 Pemain Termahal dalam Sejarah Bursa Transfer Musim Dingin

5 Hal yang Harus Diketahui dari Sosok Reinier, Wonderkid Brasil Rekrutan Anyar Real Madrid

Christian Eriksen

Sayangnya, Tottenham Hotspur tidak bisa mempertahankan Eriksen lebih lama. Mantan gelandang Ajax Amsterdam itu terus menolak menandatangani kontrak baru yang diajukan Tottenham.

Pada situasi ini, Inter Milan adalah sisi yang diuntungkan. Sebab, Nerazzurri hanya perlu merogoh kocek 20 juta euro untuk bisa mendapatkan servis Eriksen. Padahal, bila masih terikat kontrak jangka panjang, Eriksen diperkirakan memiliki harga tidak kurang dari 80 juta euro.

Rupanya, situasi seperti ini sudah lumrah terjadi di sepak bola. Tidak sedikit klub yang merekrut dengan harga jauh di bawah kualitas sang pemain.

Berikut ini adalah empat pemain yang seharusnya dibeli dengan harga lebih mahal bila menilik kemampuan yang dimiliki:

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot adalah nama pertama dari daftar ini. Juventus mendatangkan sang gelandang secara cuma-cuma usai Paris Saint-Germain gagal menemukan kesepakatan dalam perpanjangan kontrak.

Adrien Rabiot dianggap sebagai satu di antara gelandang muda dengan potensi besar pada beberapa tahun ke belakang. Rabiot pun menjadi langganan di tim nasional Prancis. Bahkan, Barcelona dikabarkan telah mengajukan tawaran hingga 50 juta euro untuk mendapatkan Rabiot.

Namun, pada musim 2018-2019, hubungan PSG dengan Rabiot mulai retak. Situasi itu diyakini terjadi karena PSG tidak bersedia melepas Rabiot pada bursa transfer.

Walhasil, Rabiot merespons dengan enggan meneken kontrak anyar. Tak tinggal diam, Les Parisiens pun menghukum Rabiot dengan tidak memainkannya.

Pada akhirnya, dengan potensi besar yang dimiliki, Rabiot memilih melanjutkan karier di Italia bersama Juventus. Sejauh ini, Rabiot sudah tampil dalam 18 laga.

Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan