BolaSkor.com - Inter Milan menjadi satu di antara kekuatan di Serie A selain Juventus yang sudah mendominasi sejak lama. Di bawah asuhan Antonio Conte, permainan Il Biscione terlihat lebih baik.

Inter Milan melakukan sejumlah perbaikan dengan memboyong pemain anyar. Beberapa di antaranya adalah Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Diego Godin, dan Cristiano Biragi.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Juventus Menangi Derby d'Italia, Real Madrid Kalah

Antonio Conte Akui Inter Milan Masih Satu Level di Bawah Juventus

Dimusuhi Neymar dan Mbappe, Masa Depan Icardi Jadi Misteri

Hasilnya, Inter Milan turut dalam persaingan Scudetto pada musim ini. Pada saat kompetisi dihentikan karena virus corona, La Beneamata menduduki peringkat ketiga klasemen sementara.

Inter Milan telah melalui sejumlah laga sulit dengan hasil memuaskan. Tidak jarang, Inter membalikkan keadaan ketika sudah tertinggal sebelumnya.

Berikut ini adalah empat pertandingan terbaik Inter Milan pada musim 2019-2020:

AC Milan 0-2 Inter Milan

Inter Milan sudah harus menghadapi AC Milan pada awal musim. Kedua tim masih meraba kekuatan karena sama-sama dilatih oleh pelatih anyar.

Tampil sebagai tamu, Inter Milan tidak bermain bertahan. Nerazzurri melepaskan total 16 tembakan meski hanya menguasai bola sebanyak 48 persen.

Gol pertama Inter Milan lahir pada menit ke-49. Melalui skema tendangan bebas Stefano Sensi, Marcelo Brozovic mencetak gol melalui tendangan jarak jauh. Gol itu sempat dinilai melalui VAR karena berbau offside.

Inter Milan pun semakin di atas angin usai Romelu Lukaku mendulang gol pada menit ke-78. Sang striker melepaskan sundulan usai menerima umpan Nicolo Barella. Gianluigi Donnarumma tidak bisa berbuat banyak menerima sundulan tersebut.

Inter Milan pun menutup laga dengan kemenangan 2-0. Hasil tersebut menjaga posisi La Beneamata di papan atas klasemen.