4 Petenis Cantik di Semifinal Australia Open 2019: Semua Belum Pernah Merasakan Juara

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 23 Januari 2019
4 Petenis Cantik di Semifinal Australia Open 2019: Semua Belum Pernah Merasakan Juara
Petra Kvitova (Zimbio)

BolaSkor.com - Semua tempat di semifinal tunggal putri Australia Open 2019 telah terisi. Menariknya empat petenis yang lolos belum pernah merasakan titel juara Australia Open, event Grand Slam pertama tahun ini.

Jadi siapapun pemenangnya, maka dipastikan bakal lahir juara baru pada kategori tunggal putri Australia Open. BolaSkor.com pun mengajak pembaca untuk mengenal empat petenis cantik yang lolos ke semifinal Australia Open 2019.

Baca Juga:

Kalahkan Serena Williams, Karolina Pliskova Tantang Naomi Osaka di Semifinal

Australia Open Junior 2019: Petenis Indonesia Lanjutkan Tren Positif

Karolina Pliskova
Karolina Pliskova (Zimbio)

1. Karolina Pliskova

Karolina Pliskova dapat tiket ke semifinal setelah secara dramatis mengalahkan Serena Williams dengan skor 6-4, 4-6, 7-5. Meski berstatus unggulan ketujuh, tidak ada yang memprediksi sebelumnya petenis asal Rep. Ceko ini bisa lolos ke semifinal.

Karena rekam jejaknya di turnamen Grand Slam juga biasa saja. Prestasi terbaiknya sejauh ini yaitu runner-up US Open. Itupun sudah terjadi cukup lama yaitu tahun 2016.

Kala itu, ia dikalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber. Kini Pliskova siap melanjutkan kejutan di semifinal Australia Open. Layaknya ketika mengandaskan Serena, Pliskova juga berstatus non unggulan saat bersua Naomi Osaka.

Breaking News Australia Open Grand Slam Karolina Pliskova Danielle Collins Naomi Osaka Petra Kvitova
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan