4 Protagonis di Lomba MotoGP Malaysia Versi Carlo Pernat

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 05 November 2019
 4 Protagonis di Lomba MotoGP Malaysia Versi Carlo Pernat
Carlo Pernat (Zimbio)

BolaSkor.com - Carlo Pernat merupakan eks manajer banyak pembalap top di MotoGP. Tidak heran, meski kini sudah tidak berkecimpung langsung, komentar-komentarnya masih sangat ditunggu.

Seperti pada kolom terkini Pernat di situs motorsport terkemuka, gpone.com. Dia menyoroti empat pembalap yang disebutnya sebagai protagonis pada lomba MotoGP Malaysia, Minggu lalu.

BolaSkor.com pun coba merampungkan analisa dari Pernat mengenai empat protagonis tersebut yaitu Maverick Vinales, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sindir Pembalap Muda

Sebelum Juara Dunia Moto2 2019, Alex Marquez Sempat Terbebani Status Adik Marc Marquez

1. Maverick Vinales (Posisi pertama MotoGP Malaysia)

"Saya bahkan tidak berpikir ia akan menang. Tapi ternyata ia berlomba seperti Jorge Lorenzo ketika masih memperkuat Yamaha. Membuktikan ia merupakan pintar. Meski motor Yamaha punya kesulitan ketika melahap sektor lurus, ia coba lepas dari kejaran lawan sejak lap pertama. Ini semua berkat pace fantastis yang dimilikinya."

Vinales
Maverick Vinales Saat Menang MotoGP Malaysia (Twitter/Yamaha)

2. Marc Marquez (Posisi kedua MotoGP Malaysia)

"Dia berlomba dengan tiga rasa sakit pada bahu, pergelangan kaki, dan sikut, tapi sama sekali tidak mengeluh. Dia menghabiskan sore (hari Sabtu) sebelum lomba untuk mempelajari semua tikungan. Sekali lagi sebuah bukti ia merupakan pembalap yang profesional. Dia juga tak banyak bicara sebelum lomba, tidak seperti pembalap lain. Dia benar-benar fenomenal."

3. Andrea Dovizioso (Posisi ketiga MotoGP Malaysia)

"Satu-satunya pembalap yang bisa membawa bendera Italia naik podium. Kini masa depannya di Ducati tidak akan mudah. Faktanya saya pikir ia akan meninggalkan Ducati penghujung musim 2020. Angkat topi untuk semua yang telah ia lakukan."

4. Valentino Rossi (Posisi empat MotoGP Malaysia)

"Dia berlatih sangat keras dan masih lapar kemenangan. Dua hal ini dikonfirmasi fakta dia bisa bersaing naik podium ketiga di Sepang. Tentu ia sangat marah karena hanya finis keempat."

Breaking News Carlo Pernat MotoGP Malaysia Valentino Rossi Marc marquez Andrea dovizioso Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan