BolaSkor.com - Inter Milan terancam kehilangan Romelu Lukaku yang terus dikejar Chelsea. Oleh karena itu, Il Biscione menyiapkan setidaknya empat nama untuk menggantikan penyerang tim nasional Belgia tersebut.

Inter Milan menolak tawaran pertama Chelsea yang menyentuh 100 juta euro plus Marcos Alonso. Inter menempatkan Lukaku dalam daftar pemain tak tersentuh pada musim panas ini.

Namun, Chelsea tidak menyerah begitu saja. The Blues diyakini akan mengajukan tawaran baru yang mencapai 130 juta euro. Selain itu, Chelsea juga menawarkan gaji 12 juta euro per musim kepada Lukaku.

Baca Juga:

Inter Sulit Tolak Tawaran Kedua Chelsea, Kini Keputusan di Tangan Lukaku

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Chelsea Tawar Romelu Lukaku Rp1,7 Triliun Plus Marcos Alonso, Inter Menolak

Mauro Icardi

Kalau sudah begitu, Inter Milan tidak bisa berbuat banyak. Inter akan menyerahkan keputusan akhir kepada sang pemain.

Inter pun tidak tinggal diam. Nerazzurri mulai melirik sejumlah striker yang bisa didatangkan sebagai pengganti Romelu Lukaku. Berikut empat di antaranya:

Duvan Zapata

Duvan Zapata

Duvan Zapata menempati posisi teratas sebagai penyerang yang dipersiapkan Inter Milan untuk menggantikan Romelu Lukaku. Gaya bermain yang mirip menjadi pertimbangan utama.

Sama seperti Lukaku, Zapata adalah tipe striker yang mengandalkan kekuatan fisik. Selain itu, Zapata merupakan striker yang memiliki kelebihan dalam penyelesaian akhir.

Nilai tambah lainnya adalah Zapata tak perlu membutuhkan waktu adaptasi dengan sepak bola Italia. Sang striker sudah berkarier di Italia sejak 2013.

Sejak saat itu, Zapata mendulang 96 gol dan 39 assist dalam 233 laga di Serie A. Kabarnya, Atalanta membanderol pemain asal Kolombia itu senilai 60 juta euro.

Joaquin Correa

Joaquin Correa

Meskipun bukan penyerang murni, tetapi Joaquin Correa tetap menjadi pilihan Inter menggantikan Romelu Lukaku. Apalagi, pemain asal Argentina itu sudah paham betul dengan gaya main Simone Inzaghi karena pernah sama-sama di Lazio.

Sejatinya, Joaquin Correa menempati posisi gelandang serang. Namun, ia bisa didorong ke depan sebagai penyerang kedua.

Kabar baiknya, Lazio terbuka menjual mantan pemain Sevilla tersebut. Sebelumnya, Joaquin Correa sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Lazio diprakirakan akan membiarkan Correa angkat kaki jika tawaran yang datang mencapai 30 juta euro.

Bagi Inter Milan, mendatangkan Joaquin Correa bersama satu striker lainnya sangat memungkinkan. Nerazzurri ingin memberikan banyak pilihan di lini serang untuk Inzaghi.

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Selain dua pemain di atas, pandangan Inter Milan juga mengarah ke ujung tombak Fiorentina, Dusan Vlahovic. Sang striker tampil trengginas pada musim lalu dengan menorehkan 21 gol dalam 37 laga.

Dusan Vlahovic adalah satu di antara penyerang muda yang paling menarik perhatian di Eropa. Striker 21 tahun itu disebut-sebut punya gaya main mirip dengan Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, Fiorentina diprakirakan tidak berniat menjual pemain andalannya tersebut. Namun, tawaran 40 juta euro bisa membuat La Viola berubah pikiran.

Untuk Inter Milan, Dusan Vlahovic adalah investasi di masa depan. Vlahovic diyakini bisa bersinar jika mendapatkan sentuhan yang tepat.

Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori

Pemain berikutnya adalah striker muda Italia milik Sassuolo, Giacomo Raspadori. Striker 21 tahun itu dianggap punya masa depan menjanjikan.

Giacomo Raspadori memiliki kelebihan dalam hal kemampuan individu. Rasio golnya pun tidak buruk karena mengemas 24 gol dalam 53 laga.

Kabar baiknya, Giacomo Raspadori diyakini akan sangat senang bergabung dengan Inter Milan. Raspadori diketahui merupakan suporter Inter sejak kecil.