4 Surfer Indonesia Melaju ke Semifinal Rip Curl Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 15 Juli 2018
4 Surfer Indonesia Melaju ke Semifinal Rip Curl Cup
Rip Curl Cup (Rip Curl)

BolaSkor.com - Rip Curl Cup Padang Padang 2018 telah resmi dimulai pada Minggu (15/7). Gelombang dari arah barat daya membawa gulungan ombak setinggi enam sampai delapan kaki menghampiri para peselancar.

Sebanyak 16 peserta telah menyelesaikan putaran pertama dan kedua. Kini hanya tinggal delapan surfer yang akan melaju ke semifinal.

Dari kedelapan peselancar yang lolos, Indonesia menempat empat wakil yakni Agus Setiawan, Mega Semadhi, Garut Widiarta, dan Made Adi Putra. Adapun peselancar internasil yang melaju ke empat besar adalay Jacob Wilcox, Bruno Santos, Jack Robinson, dan Josh Kerr.

Jack Robinson mendapat nilai tertinggi pada putaran pertama dan kedua dari juari. Peselancar asal Australia itu membukukan nilai 9,7.

“Kami memiliki ombak yang baik pada heat pertama dan juga dengan kondisi yang sangat baik, namun pada saat heat kedua sangatlah kurang. Ini merupakan keberuntungan dari undian di luar sana karena Anda tidak akan tahu apa yang akan Anda dapatkan dari setiap gelombang ombak air surut yang sangat rendah," ujar Robinson dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Tetapi saya sudah menyelesaikan, dan itu adalah yang terpenting. Anda harus sedikit berhati-hati di sana,” sambungnya.

Kedelapan peserta tersisa bakal kembali berkumpul di Pantai Padang Padang, Senin (16/7) untuk menantikan ombak terbaik. Partai puncak Rip Curl Cup 2018 diprediksi terjadi pada Kamis (19/7) di mana ramalan cuaca memprediksi ombak terbesar akan datang.

Breaking News Indonesia Rip Curl Rip Curl Cup Selancar
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan