BolaSkor.com - Piala Presiden 2019 memasuki masa akhir babak penyisihan grup. Piala Presiden 2019 akan memasuki babak perempat final.

Sesuai regulasi PSSI, babak perempat final akan dimainkan di 4 kota berbeda dengan sistem gugur. Empat tim terbaik juara grup menjadi tuan rumah.

Empat tim tersebut adalah Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan. Keempatnya mengoleksi masing-masing tujuh, sembilan, tujuh, dan tujuh poin.

Baca Juga:

Piala Presiden: Menang Secara Dramatis, Kalteng Putra Buat Persipura Tersingkir

Piala Presiden: Dua Gol Bruno Matos Bawa Persija Tekuk PSS Sleman 2-0 dan Juara Grup

Persebaya keluar sebagai juara Grup A dan memainkan laga perempat final di Stadion Gelora Bung Tomo. Bhayangkara FC sebagai juara Grup B dan bermain kembali di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, yang menjadi kandangnya di babak penyisihan.

Persija Jakarta keluar sebagai juara Grup D. Belum ada konfirmasi venue mana yang dipakai Persija nantinya. Sedangkan Persela Lamongan keluar sebagai juara Grup E dan nantinya bermain di Stadion Surajaya.

Sementara itu, tiga dari tiga runner-up terbaik yang melaju ke babak perempat final adalah TIRA-Persikabo (7 Poin dari Grup A), Madura United (7 Poin dari Grup D), dan Arema FC (6 Poin Surplus 5 Gol dari Grup E)

Sedangkan juara Grup C adalah Kalteng Putra. Perolehannya enam poin dan melaju ke perempat final. Namun tak bisa menjadi tuan rumah perempat final, karena kalah bersaing dalam memperebutkan empat juara grup terbaik.