40 Ribu Suporter Virtual Meriahkan Laga Kandang Perdana Manchester United di Masa Pandemi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Juni 2020
40 Ribu Suporter Virtual Meriahkan Laga Kandang Perdana Manchester United di Masa Pandemi
Old Trafford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Sheffield United dalam lanjutan Premier League 2019-2020 di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari wib. Meski masihn digelar secara tertutup, kubu tuan rumah telah menyiapkan berbagai inovasi untuk memeriahkan pertandingan.

Usaha yang dilakukan manajemen Manchester United tak main-main. Mereka akan menghadirkan lebih dari 40 ribu penonton virtual di tribun penonton.

Penonton virtual ini berbentuk foto-foto suporter mereka yang berasal dari sekitar 190 negara. Hal tersebtu akan membuat Old Trafford terlihat penuh sesak seperti biasanya.

Baca Juga:

David De Gea Jadi Sosok Berbeda Usai Piala Dunia 2018

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Chelsea Coba Bajak Dean Henderson dari Manchester United

Selain itu, spanduk dengan warna merah-putih-hitam yang upmen jadi warna kebesaran Manchester United juga akan membentang di Old Trafford. Spanduk ini juga diisi beberapa pesan berupa tulisan.

Salah satu pesannya yaitu 'United for the Heroes' ditujukan untuk para tenaga medis yang berjuang keras selama masa pandemi. Pesan lain berbunyi “football is nothing without fans” untuk para suporter.

“Kami berharap mosaik suporter akan memberikan inspirasi kepada tim sebagai pengingat ada ratusan juta orang yang mendukung mereka dari rumah," kata CEO Manchester United, Ed Woodward di situs resmi klub.

"Sampai saatnya tiba, para pemain akan berusaha untuk mempertahankan semangat kemenangan yang berdenyut ketika melawan Manchester City yang merupakan kebersamaan terakhir dengan suporter sebelum kompetisi berhenti."

Manchester United bisa dibilang menjadi klub Premier League paling serius untuk membuat stadionnya tetap meriah di masa pandemi. Hal sejenis juiga dilakukan beberapa klub di kompetisi berbeda.

Dukungan suporter virtual ini tentu akan membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kain termotivasi untuk meraih kemenangan. Mereka memang tak boleh kehilangan poin lagi untuk menjaga peluang finis di empat besar.

Manchester United Sheffield United Premier League Old Trafford Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan