BolaSkor.com - Super Soccer Futsal Battle 2018 kembali digelar. Ajang ini diselenggarakan karena animo masyarakat yang begitu tinggi. Tahun 2017, hajatan serupa juga dilakukan dan antusiasme publik futsal sangat besar. Super Soccer Futsal Battle 2018 digelar mulai tanggal 18 Agustus.

Tak tanggung-tanggung, kali ini peserta membludak hingga 480 tim dan bertanding di 30 lokasi futsal di area Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Bogor, Kerawang, Bekasi, Tangerang, Cilegon, pun Sukabumi.

Semua tim melewati babak elimination round intuk memperebutkan tiket ke babak final round yang menerapkan konsep "The Real Futsal Culture", di mana salah satunya adalah penggunaan lapangan interlock system dengan standar internasional (40m x 20m) yang akan dibangun di tengah lapangan sepak bola dan area mall.

"Turnamen ini digelar dengan mengacu pada regulasi futsal internasional. Tim-tim yang bertanding akan merasakan sensasi bertanding layaknya ajang internasional," kata Joko Pramudji sebagai perwakilan Roro Jonggrang Indonesia Sport EO kepada wartawan di Jakarta.

Setelah bertanding di fase final round, sebanyak 16 tim terbaik akan berlaga di fase pamungkas grand final untuk memperebutkan piala dan total hadiah ratusan juta rupiah.

Tak hanya pertandingan seru yang akan berlangsung, tampilan desain spektakuler, penampilan bintang tamu, band battle, dan adventure games yang menantang telah siap untuk memeriahkan salah satu sportainment event terbesar di Tanah Air ini.