BolaSkor.com - Inter Milan disebut-sebut sedang bernegosiasi dengan kepten Manchester United, Ashley Young. Meski Young sudah 34 tahun, namun usia tersebut tidak menyurutkan minat Inter.

Inter Milan membutuhkan bek sayap anyar setelah Kwadwo Asamoah dan Danilo D'Ambrosio sering keluar masuk ruang perawatan. Selain itu, Inter juga membutuhkan iklim bersaing agar para pemain terpacu menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga:

Kalah Telak di Old Trafford, Solskjaer Akui Man United Punya Tugas Berat di Markas Man City

Inter Milan Bantah Dekati Christian Eriksen

Pasca Lukaku dan Sanchez, Inter Milan Ingin Boyong Ashley Young dari Man United

Ashley Young
Ashley Young

Namun, tidak mudah mendapatkan pemain incaran pada bursa transfer tengah musim. Biasanya, klub enggan melepas pemain penting pada pertengahan kompetisi. Jika bersedia, tidak jarang yang mengatrol harga sang pemain hingga beberapa kali lipat.

Setelah berbagai pertimbangan, Inter Milan memutuskan mengejar Ashley Young. Keputusan tersebut menimbulkan tanda tanya karena Young tak lagi berada di puncak karier.

Meski demikian, Inter tentu punya asalan kuat kenapa bersedia memburu Ashley Young. Berikut ini adalah lima alasan Inter bersedia mendatangkan Ashley Young yang kabarnya sudah tidak dibutuhkan Manchester United:

1. Murah Meriah

Ashley Young
Ashley Young

Alasan utama Inter Milan mau memboyong Ashley Young adalah harga sang pemain yang murah. Bahkan, bila mau bersabar, Nerazzurri bisa mendatangkan sang pemain secara gratis pada akhir bursa transfer.

Sejatinya, Young bukan pilihan utama Inter Milan. La Beneamata lebih tertarik mendatangkan bek Chelsea, Marcos Alonso. Masalahnya, The Blues mematok harga 35 juta euro untuk pemain asal Spanyol itu.

Inter akhirnya mundur teratur. Ashley Young yang memiliki harga murah, karena kontraknya akan habis enam bulan lagi, menjadi pilihan. Inter diperkirakan tidak akan mengeluarkan banyak biaya bila seandainya memboyong Young pada bursa transfer musim dingin 2020.

Nantinya, Inter bisa menggunakan dana yang dialokasikan memboyong bek untuk keperluan lain. Kabarnya, Nerazzurri akan fokus merekrut gelandang dan penyerang.