5 Alasan Jangan Dulu Coret Juventus dari Perburuan Tiket Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Mei 2021
5 Alasan Jangan Dulu Coret Juventus dari Perburuan Tiket Liga Champions
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Kekalahan melawan Milan tiga gol tanpa balas membuat jalan Juventus berlaga di Liga Champions musim depan semakin sulit. Namun, jangan dulu terburu-buru mencoret Bianconeri dari persaingan.

Juventus di luar dugaan kalah telak ketika menjamu Milan. Padahal, duel tersebut adalah peluang untuk menjauh dari rival langsung.

Hasil jeblok itu membuat Juventus mulai diprediksi hanya akan berlaga di Liga Europa pada musim depan. Akan tetapi, Juve punya sejumlah alasan untuk tetap menjaga asa lolos Liga Champions. Berikut lima di antaranya:

Baca Juga:

Juventus Tersesat, Andrea Pirlo Menolak Mundur

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Juventus Kalah, Madrid Terhindar dari Kekalahan

Milan Ukir Rekor, Juventus Terancam Absen di Liga Champions

Juventus

Persaingan Masih Sengit

Saat ini, perolehan poin Juventus belum benar-benar tertinggal jauh dari para pesaing. Semuanya masih mungkin terjadi dalam tiga laga tersisa.

Juve menempati posisi kelima dengan raihan 69 poin. Jarak Bianconeri dengan Atalanta yang menduduki tempat kedua hanyalah tiga poin.

Dengan begitu, keadaan masih bisa berbalik jika Juventus konsisten meraih kemenangan pada tiga laga tersisa. Apalagi, Milan dan Napoli yang juga ikut bersaing kerap kehilangan fokus di laga penting.

Faktor Cristiano Ronaldo

CR7

Keunggulan lainnya yang dimiliki Juventus adalah memiliki Cristiano Ronaldo. Bersama Ronaldo, Juve bisa melakukan banyak hal, termasuk memastikan diri tampil di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo tentunya tidak ingin hanya tampil di kompetisi kasta kedua, Liga Europa. CR7 akan mengeluarkan kemampuan terbaik pada tiga laga di depan.

Jika sudah seperti itu, Ronaldo bisa menjadi pembeda pada saat Juve kesulitan. Contohnya adalah ketika Bianconeri menantang Udinese. Ronaldo membuat La Vecchia Signora comeback dengan dua golnya.

Trivia Sepak Bola Serie a Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan