5 Alasan Mengapa Anda Harus Menyaksikan Laga Man United vs Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 29 April 2018
5 Alasan Mengapa Anda Harus Menyaksikan Laga Man United vs Arsenal
Pertarungan Manchester United dan Arsenal wajib ditonton (Getty Images)

BolaSkor.com - Tidak ada titel yang dipertaruhkan ketika Manchester United menjamu Arsenal di pekan 36 Premier League. Kedua tim juga sudah tidak lagi bertarung merebutkan trofi Premier League, atau posisi keduanya tidak lagi berdekatan seperti di masa lalu. Kendati demikian, pertarungan kedua tim tersebut tetap harus Anda saksikan, bagi Anda yang menyukai sepak bola Eropa, khususnya Inggris.

Pertandingan akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (29/4) pukul 22.30 WIB. Baik Arsenal atau Man United sama-sama dalam kondisi siap tempur untuk menyelesaikan musim 2017/18 dengan baik, setidaknya bisa finish di posisi terhormat. Arsenal mungkin sedikit keletihan karena habis memainkan laga Liga Europa melawan Atletico Madrid.

Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa dijadikan keuntungan bagi Man United, karena Arsenal juga tahu betapa pentingnya pertandingan di Old Trafford nanti. Ditambah lima alasan tertentu, pertarungan tim Jose Mourinho dengan armada Arsene Wenger, memang harus Anda saksikan. Apa saja kelima alasan tersebut?

Premier League Arsenal Manchester United Arsene Wenger Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan