BolaSkor.com - Big match akan kembali tersaji di Premier League. Kali ini, Manchester City akan menjamu Manchester United pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (7/4) waktu setempat.

Di atas kertas, The Citizens sedikit lebih kuat dari tim tamu. Hal itu terbukti dari posisi di klasemen sementara. Meski Man United mampu membuntuti The Citizens, namun perolehan poin kedua tim berjarak 16 angka.

Selain itu, kubu tuan rumah memiliki semangat berlipat ganda karena akan mengunci gelar juara jika mampu menjungkalkan Man United. Artinya, Manchester City akan memenangi Premier League di depan rival abadi dan suporternya sendiri.

Meski begitu, Manchester United tidak boleh di pandang sebelah mata. Anak asuh Jose Mourinho tersebut telah bangkit setelah terdepak dari Liga Champions. Bahkan, jika menganggap remeh tim tamu, bukan tidak mungkin Man United akan menunda pesta juara Man City.

Apa saja alasan yang menyebabkan Manchester United kemungkinan akan menekuk Man City? BolaSkor akan menjabarkan lima di antaranya.