BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan menjadi pemain paling diinginkan Real Madrid. Lantas, apakah tepat keputusan Los Blancos ngebet memboyong sang pemain?

Sebelum pertandingan kontra Paris Saint-Germain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menebar kode kepada Kylian Mbappe. Eks Juventus tersebut mengaku sudah memantau Mbappe sejak lama.

"Anda tahu saya sudah mengenalnya sejak lama. Saya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama karena dia dulu datang ke sini untuk melakukan uji coba," ungkap Zidane ketika ditanya hubungannya dengan Mbappe seperti dikabarkan Marca.

Baca juga:

Tidak Ada Harry Maguire, 6 Bek Terbaik di Premier League 2019-2020

Eropa dan Peran Besarnya di Balik Keberhasilan Flamengo Juara Copa Libertadores

Kylian Mbappe

Pernyataan Zidane tersebut direspons pelatih PSG, Thomas Tuchel, dengan nada penolakan. Tuchel merasa senang bisa melatih Mbappe.

"Saya tidak tahu berapa dalam Zidane jatuh cinta kepada Mbappe. Namun, dia adalah pemain paling penting dan kami sangat senang bersama dia," kata Tuchel.

"Terkadang, seorang menyukai pemain yang tidak bisa dia miliki. Mbappe adalah pemain kami dan Zidane memiliki banyak pemain yang ia cintai juga dalam timnya," sambung Tuchel.

Aksi silang pendapat tersebut sudah berlangsung sejak awal musim ini. Kejadian itu dipantik oleh kegagalan Mbappe bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Real Madrid diprediksi akan kembali merayu sang pemain begabung pada bursa transfer mendatang. Pertanyaannya, kenapa Madrid begitu ngotot merekrut Mbappe? Apakah Mbappe merupakan pemain yang tepat untuk Madrid? Berikut lima alasannya:

Masih Muda

Alasan pertama Kylian Mbappe sangat menarik di mata Real Madrid adalah usia sang pemain yang baru 20 tahun. Kylian Mbappe diramal akan terus menunjukkan grafik meningkat di masa depan.

Saat ini, banyak beredar bintang muda dengan kemampuan menjanjikan. Namun, Mbappe adalah satu di antara pemain yang menonjol pada daftar tersebut.

Bila terus mendapatkan kesempatan, Kylian Mbappe diprediksi akan terus bersinar. Mbappe juga bisa meresap banyak ilmu dari pemain senior Madrid.